Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA GREAT SALE (FJGS): 7 Juni-19 Juli di 75 Mal dengan Diskon Hingga 75%

Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2014 kembali dihelat.
Belanja di mal/Bisnis.com
Belanja di mal/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2014 kembali dihelat.

Tahun kelima perayaan pesta diskon Ibu Kota itu dimeriahkan dengan 75 pusat belanja yang memberi diskon hingga 70%. Jadi simpan uang anda dan belanjakan mulai 7 Juni sampai 19 Juli 2014.

“Simpan uang anda sekarang, belanja di 7 Juni. Meng-keep untuk produk-produk kita, tunggu saat FJGS ini,” ajak Wakil Sekjen Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) Satria Hamid Ahmadi di Jakarta, Rabu (21/5/2014).

Selain itu, pihak asosiasi juga telah melobby merek-merek terkenal untuk turut berperan dalam acara tahunan ini. “Semua retailer minta mereka siap-siap nyiapin barang. Kita juga udah ajak merek-merek selevel uniqlo, h&m ikut loh ya. Maksudnya supaya bener-bener kasih diskon,” ujar Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta Ellen Hidayat.

Tak hanya produk dari merek ternama, dia juga mengatakan untuk menghadirkan produk karya pengrajin yang dipilih Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Deskranasda). Produk yang pastinya tak pernah dijumpai di hari biasa. “Pada kesempatan ini juga akan ditampilkan produk-produk usaha kecil dan menengah (UKM) berbeda hasil binaan teras BRI dan Deskranasda,” tambahnya.

Sebanyak 75 pusat belanja yang tersebar di 5 wilayah di Ibu Kota siap memuaskan hasrat berbelanja anda. Di Jakarta Selatan ada 26 pusat belanja. Lalu di Jakarta Pusat terdapat 20 pusat belanja. Kemudian 11 pusat belanja di Jakarta Utara, dan sisanya masing-masing 9 pusat belanja di Jakarta Barat serta Jakarta Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper