Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA GREAT SALE (FJGS) 2014: Kartu Lama Masih Bisa Dipakai

Anda masih memiliki festival jakarta great sale [FJGS] shopper card? Kartu itu masih dapat digunakan dalam program belanja berhadiah dalam salah satu acara yang digelar untuk memeriahkan ulang tahun DKI ke-487.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Anda masih memiliki festival jakarta great sale [FJGS] shopper card? Kartu itu masih dapat digunakan dalam program belanja berhadiah dalam salah satu acara yang digelar untuk memeriahkan ulang tahun DKI ke-487.

Cukup berbelanja Rp50.000, pemegang FJGS shopper card akan mendapat satu nomor undian. Hadiah utamanya yaitu sebuah mobil VW Tiguan, hadiah istimewa dari Samsung dan hadiah menarik lainnya.

Kartu itu langsung dapat anda gunakan mulai 7 Juni di Emporium Pluit Mall yaitu pembukaan acara FJGS 2014.

"Pembukaan perayaan pesta diskon di wilayah DKI Jakarta ini akan digelar pada 7 Juni mendatang di Emporium Pluit Mall," ujar Ketua asosiasi pengelola pusat belanja Indonesia [APPBI] DPD DKI Jakarta Ellen Hidayat dalam siaran pers, Rabu (21/5/2014).

Tak hanya itu, anda juga dapat berbelanja di 75 pusat belanja di Ibu Kota.
"Perayaan FGJS kembali kami gelar dengan sederetan pesta diskon di pusat velanja yang berpartisipasi dalam acara ini. Jumlah peserta FGJS menjadi 75 dari 74 pusat belanja pada tahun 2013," tutur Ketua Pelaksana FGJS 2014 Handaka Santosa.

Tawaran menarik yang akan hadir di antaranya gelaran diskon hingga 70% dan pesta diskon tengah malam di 15 Mal peserta Grand Midnight Sale. Mal peserta Grand Midnight Sale di antaranya Grand Indonesia Shopping Town, Senayan City, Cilandak Town Square, Kalibata City Square, Kota Kasablanka, Pejaten Village, Plaza Blok M, Tebet Green, The Plaza Semanggi, Central Park, Mal Taman Palem, Emporium Pluit Mall, Mall Kelapa Gading, Baywalk Mall dan Arion Mall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper