Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bogasari Semarang Tawarkan Diskon Biaya Pelatihan Bikin Kue

PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari menawarkan paket potongan harga pelatihan untuk periode tertentu bersamaan dengan peresmian unit pelatihan Bogasari Baking Center (BBC) Kota Semarang.
Bogasari/Bisnis.com
Bogasari/Bisnis.com

Bisnis.com, SEMARANG - PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari menawarkan paket potongan harga pelatihan untuk periode tertentu bersamaan dengan peresmian unit pelatihan Bogasari Baking Center (BBC) Kota Semarang.

Vice President Sales Area 3, PT ISM Tbk. Divisi Bogasari Ivo Ariawan Budiprabawa mengatakan pihaknya menyiapkan program diskon khusus dalam rangka peresmian BBC Semarang yang digelar Rabu 14 Mei 2014.

“Pertama, diskon Rp100.000 untuk 100 pendaftar pertama periode 12–31 Mei dengan masa pelatihan 12 Mei – 31 Juli. Kedua, diskon Rp50.000 untuk 100 pendaftar pertama 2–21 Juni dengan waktu pelatihan 2 Juni–31 Juli,” paparnya, Selasa (13/5).

Ivo menyampaikan unit pelatihan BBC pertama kali diluncurkan Bogasari pada 15 Oktober 1981 berlokasi di kawasan pabrik Bogasari, Tanjung Priok. Kebutuhan masyarakat akan BBC ini terus meningkat sehingga mulai dibuka di berbagai kota.

Melihat tren pertumbuhan dan peluang, Bogasari terus memberikan edukasi kepada UKM lewat keberadaan BBC, sekaligus menginspirasi calon wirausaha.

Yulius Ronadi, Manajer Customer Relation (CR) Bogasari menyampaikan pelatihan di BBC meliputi pengetahuan dasar mengenai proses pengolahan makanan melalui teori (20%) dan praktik atau hands on method (80%).

“Pelatihan di BBC di rancang untuk memenuhi kebutuhan pemula, profesi baker maupun pengusaha makanan. Program pelatihan di bagi dalam 3 kategori, utama, Fix Program dan Customize.”

Program utama itu terdiri dari paket roti, cake, pastry, kue kering dan mie, sedangkan paket Customize merupakan pelatihan sesuai dengan permintaan dan kebutuhan peserta seperti pelatihan. Adapun Fixed Program berupa pelatihan yang telah ditentukan BBC.

Waktu pelatihan dilaksanakan pukul 08.30 – 15.30 WIB untuk teori dan praktik. Harga setiap paket relatif terjangkau, mulai dari Rp250.000 sampai dengan kisaran Rp 1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper