Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CMNP Tunggu Izin Naikkan Tarif Jalan Tol Bandara Juanda

Pemegang konsensi PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk, (CMNP) berharap pemerintah mengizinkan kenaikan tarif ruas tol yang mereka kelola karena sudah memenuhi Standar Pelayanan Minimum (SPM).

Bisnis.com, JAKARTA -- Pemegang konsensi PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk, (CMNP) berharap pemerintah mengizinkan kenaikan tarif ruas tol yang mereka kelola karena sudah memenuhi Standar Pelayanan Minimum (SPM).

Harapan itu disampaikan oleh Direktur Keuangan CMNP, Indrawan Sumantri di sela-sela pencanangan pembangunan ruas tol Antasari - Depok - Bogor.  "Evaluasi tarif itu otomatis setiap 2 tahun oleh pemerintah," tutur Indrawan, Kamis (7/5/2014).

Lebih lanjut Indrawan mengatakan ruas tol dikelola CMNP tahun ini yang akan dilakukan evaluasi tarif yakni ruas Tol Waru - Bandara Juanda di Surabaya.

Ruas ini, menurutnya, sudah memenuhi SPM. Sehingga pihak CMNP yakin pemerintah akan mengizinkan untuk dilakukan penyesuaian tarif tol.

CMNP memiliki tiga anak perusahaan yaitu PT Citra Margatama Surabaya, pemegang konsesi jalan tol ruas Simpang Susun Waru-Bandara Juanda Surabaya; dan PT Citra Waspputowa, pemegang konsesi jalan tol ruas Depok-Antasari.

Selain itu, PT Citra Persada Infrastruktur, perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan, pembangunan dan jasa, termasuk jasa pengoperasian dan pemeliharaan jalan tol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Anggara Pernando
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper