Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Horison Bekasi Sajikan Makanan Khas Bali

Hotel Horison Bekasi menghadirkan sajian makanan spesial khas Bali, yang dikemas dalam tajuk Balinese Foof Festival yang berlangsung di Malabar Coffe Shop, lantai II pada Senin-Sabtu (5-31/5). Ragam kuliner khas Pulau Dewata itu dihidangkan dalam konsep prasmanan.nn

Bisnis.com, BEKASI - Hotel Horison Bekasi menghadirkan sajian makanan spesial khas Bali, yang dikemas dalam tajuk Balinese Foof Festival yang berlangsung di Malabar Coffe Shop, lantai II pada Senin-Sabtu (5-31/5/2014). Ragam kuliner khas Pulau Dewata itu dihidangkan dalam konsep prasmanan.

Selain sajian kuliner, pengunjung dan konsumen disuguhi sajian entertainment musik tradisional khas Bali dan tarian Bali yang dinamis.

Director of Sales and Marketing Horison Bekasi Aisyah Harlianto mengatakan suguhan makanan khas Bali hadir pada Senin-Jumat (siang dan malam), adapun Sabtu (khusus malam) dan Minggu (khusus pagi jelang siang).

“Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, karena ini juga sebagai promosi makanan khas anak negeri. Setiap orang cukup mengeluarkan uang Rp168.000, dimana dapat menikmati beraneka ragam pilihan menu,” papar Aisyah kepada Bisnis, Rabu (7/5/2014).

Hidangan makanan dalam bentuk prasmanan itu diolah oleh executive chef Horison Setiyanto yang menyajikan lengkap mulai dari menu pembuka sampai penutup. Beberapa menu yang disajikan antara lain Lawar, Jukut Mapelencing, Gedang Mekuah, Cramcam, Serosop, Nasi Jinggo, Bebek Betutu, Sate Lembat, Sate Empol, Sate Serapah, Tum Bebek, Kenus Mebase Bali.

“Salah satu menu favoritnya adalah Mepanggang dengan sambal matah, sambal kecicang, tabia lalah manis yang dilengkapi dengan aneka sambal dan saus,” papar Setiyanto.

Menurutnya,  untuk menyempurnakan makanan tersedia pula hidangan tertutup yang beraneka ragam antara lain Jaja Batun Bedil, Jae Lempog, Ice Kuwut dan Ice Tambring serta jajanan pasar lainnya.

Aisyah melanjutkan special promo berlangsung, tamu dan pengunjung yang memiliki kartu Metland Card akan diberikan double point  di setiap transaksi berlangsung. Dia mengatakan acara promosi masakan akan berlansung rutin setiap bulan dengan menyajikan beragam jenis makanan nusantara dari berbagai provinsi.

“Bulan lalu kami sajikan masakan khas Bekasi. Bulan ini khas Bali, bulan besok rencana khas Cirebon atau Yogyakarta. Tiap bulan kami hadirkan sajian berbeda. Jadi tiap orang bisa merasakan makanan khas berbagai daerah tanpa pergi ke daerah tersebut,” paparnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khamdi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper