Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ORANG TUA GROUP Targetkan 50 MOR Store

Orang Tua Group kian ekspansif. Hingga akhir 2014, Orang Tua Group menargetkan sebanyak 50 MOR Store berdiri dari 11 gerai yang ada saat ini.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 27 April 2014  |  18:20 WIB
Hingga saat ini 11 gerai yang ada itu masih tersebar diseputaran Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Bandung. Bahkan khusus untuk Bandung terdapat tiga outlet yang telah berdiri.  - bisnis.com
Hingga saat ini 11 gerai yang ada itu masih tersebar diseputaran Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Bandung. Bahkan khusus untuk Bandung terdapat tiga outlet yang telah berdiri. - bisnis.com

Bisnis.com, MALANG- Orang Tua (OT) Group kian ekspansif. Hingga akhir 2014, Grup ini menargetkan sebanyak 50 MOR Store berdiri dari 11 gerai yang ada saat ini.

Head Corporate and Marketing Communication OT Group Yuna Eka Kristina mengatakan bisnis ritel memang menjadi salah satu fokus pengembangan perusahaan.

“Hingga akhir Desember mendatang kami menargetkan 39 outlet lagi berdiri,” kata Yuna di Malang, Minggu (27/4/2014).

Penambahan outlet tersebut bakal merambah sejumlah kota besar tidak terkecuali Surabaya. OT bergerak di bisnis ritel tersebut sejak pertengahan 2013.

Dan hingga saat ini 11 gerai yang ada itu masih tersebar diseputaran Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Bandung. Bahkan khusus untuk Bandung terdapat tiga outlet yang telah berdiri.

Outlet kami tidak hanya menampung produk milik OT, melainkan juga produksi dari perusahaan lain. Hanya saja yang membedakan MOR Store dengan lainnya adalah kekhasan yang kami miliki yakni inovasi corner,” jelas dia.

Inovasi corner tersebut menampilkan produk berupa barang-barang simpel tapi inovasi yang tidak ditemukan di tempat lain. Selain itu MOR Store juga merupakan ritel dengan ciri convenience store.

Bahkan khusus untuk itu pengunjung bisa memesan langsung menu yang diinginkan dan semuanya dalam keadaan yang fresh karena  MOR Store juga ditunjang dengan keberadaan chef. “Saat ini terdapat pergeseran gaya hidup. Masyarakat tidak hanya sekadar berbelanja saja, namun juga jalan-jalan bersama keluarga,” ujarnya.

Selain itu MOR Store juga mengklaim sebagai tempat belanja yang menjual brand asli Indonesia.  Dengan konsep convenience, MOR diharapkan menjadi connected store yang nyamanbagi para pengunjungnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ORANG TUA GROUP
Editor : M. Sofi’I

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top