Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Di Balik Kunjungan Pengendara Opel dan Panther ke Pabrik Selamat Sempurna

PT Selamat Sempurna Tbk mengajak pengendara mobil mengunjungi fasilitas produksinya. Mereka di antaranya tergabung dalam Blazer Club Indonesia dan Panther Mania.
Lili Sunardi
Lili Sunardi - Bisnis.com 29 Maret 2014  |  12:20 WIB
Dalam kegiatan tersebut, anak usaha ADR Grup itu mengajak komunitas Blazer Club Indonesia dan Panther Mania melihat proses produksi oil filter dan fuel filter.  - youtube.
Dalam kegiatan tersebut, anak usaha ADR Grup itu mengajak komunitas Blazer Club Indonesia dan Panther Mania melihat proses produksi oil filter dan fuel filter. - youtube.

Bisnis.com , TANGERANG - PT Selamat Sempurna Tbk mengajak pengendara mobil mengunjungi fasilitas produksi untuk mempromosikan sejumlah produknya.

Rudy Soerjanto, Asisten Direktur Penjualan Selamat Sempurna, mengatakan kunjungan sejumlah pengendara mobil ke fasilitas produksi perusahaan untuk menjangkau pasar yang lebih dalam.

"Kami ingin mengedukasi pengendara mobil, bahwa ada suku cadang mobil yang diproduksi di dalam negeri dengan kualitas yang sangat baik," katanya di Tangerang, Sabtu (29/3/2014).

Rudy menuturkan perusahaan berharap pengendara mobil yang melakukan kunjungan ke fasilitas produksi perusahaan dapat menyebarkan informasi produk Selamat Sempurna kepada pengendara lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, anak usaha ADR Grup itu mengajak komunitas Blazer Club Indonesia dan Panther Mania melihat proses produksi oil filter dan fuel filter.

PT Selamat Sempurna merupakan perusahaan yang memproduksi suku cadang otomotif, seperti radiator, oil filter, fuel filter, dan intercooler.

Saat ini perusahaan memiliki dua fasilitas produksi, yakni di wilayah Kapuk, Jakarta Barat yang khusus memproduksi radiator, dan di Kawasan Industri ADR, Tangerang yang memproduksi suku cadang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selamat sempurna
Editor : Fatkhul-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top