Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berakhir Pekan Di Mega Bazaar Consumer Show

Bagi para warga Jakarta dan sekitarnya jika sudah bosan berakhir pekan di mall ataupun pusat perbelanjaan, tidak ada salahnya berkunjung ke Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan. Di tempat tersebut sedang digelar pameran TI Mega Bazaar Consumer Show 2014 yang diselenggarakan oleh PT. Dyandra Promosindo dari tanggal 5-9 Maret 2014.

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi para warga Jakarta dan sekitarnya jika sudah bosan berakhir pekan di mall ataupun pusat perbelanjaan, tidak ada salahnya berkunjung ke Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan. Di tempat tersebut sedang digelar pameran TI Mega Bazaar Consumer Show 2014 yang diselenggarakan oleh PT. Dyandra Promosindo dari tanggal 5-9 Maret 2014.

Memasuki hari terakhir penyelenggaraan pameran Mega Bazaar Consumer Show, harga tiket masuk akhir pekan sebesar Rp 15.000 naik Rp 5000 dari sebelumnya Rp 10.000. Tidak sedikit masyarakat yang berkunjung ke pameran ini. Pameran ini diikuti oleh 135 perusahaan dan 3 asosiasi. Tahun ini Mega Bazaar berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dengan mengusung teman Consumer Show dari sebelumnya hanya merupakan Mega Bazaar Computer.
 
"Kalau sekarang Consumer Show kita pengen nampilin gadget, komputer sama entertainment digabungin jadi satu. Jadi ga bener-bener semuanya komputer." tutur Dahnia, staf Humas dari Dyandra Promosindo kepada Bisnis di Jakarta (9/3/2014). Menurutnya pameran kali ini lebih fresh, dan lengkap dengan mengusung berbagai produk terbaru untuk memenuhi keinginan konsumen.
 
Pada pameran kali ini terdiri dari tiga zona untuk memudahkan pengunjung memilih produk yang diinginkan. Zona pertama adalah Computer and Electronic Zone, dimana pengunjung dapat melihat dan membeli komputer, laptop, hardware serta aksesoris pendukung seperti printer dan lainnya. Zona kedua merupakan Communication, Gadget and Operator Zone, zona ini menjual berbagai macam ponsel, tablet serta aksesoris ponsel dan provider komunikasi. Zona ketiga merupakan Hobby and Entertainment Zone dimana pengunjung dapat melihat game-game terbaru sambil merasakan serunya bermain game yang disediakan oleh beberapa gerai.
 
Selain pameran TI  di acara ini juga ditampilkan dance performance, dan kompetisi games yang dapat menarik perhatian pengunjung. Acara ini masih berlangsung hingga pukul 21.00 malam nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper