Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ayo Berburu Paket Wisata Murah di ITHF

Merencanakan liburan jauh-jauh hari sebelum musim libur tiba, menjadi salah satu cara untuk mendapatkan penawaran yang lebih baik dengan harga yang jauh lebih murah.

Bisnis.com, JAKARTA – Merencanakan liburan jauh-jauh hari sebelum musim libur tiba, menjadi salah satu cara untuk mendapatkan penawaran yang lebih baik dengan harga yang jauh lebih murah. Jika ingin mendapatkan berbagai paket liburan murah, datang saja ke pameran Indonesia Travel and Holiday Fair.

Acara yang diselenggarakan mulai Jumat (28/2/2014) hingga Minggu (2/3/2014) di Hall B Senayan Jakarta Convention Center ini, akan menghadirkan 102 perusahaan yang mewakili 300 merek dari agen perjalanan, maskapai, hotel, destinasi wisata, asesori travel, luggae, dan perwakilan pariwisata dari beberapa negara.

“Dalam pameran ini, pengunjung bisa melihat, bertanya, dan membandingkan paket-paket wisata sehingga bisa mendapatkan dan merencanakan ide liburan ke berbagai destinasi wisata baik dalam maupun luar negeri. Apalagi dalam 3 bulan ke depan akan ada 6 kali long weekend yang bisa dimanfaatkan untuk berlibur,” ujar Panca R Sarungi, CEO Raja MICE, penyelenggara ITHF dalam konfrensi pers, Kamis (27/2/2014).

Tidak hanya penawaran berbagai paket wisata dengan harga spesial, pameran ini juga menjual tiket-tiket penerbangan murah misalnya dari Tiger Mandala untuk tiket Jakarta-Singapura mulai Rp99.000, Jakarta-Denpasar mulai Rp299.000.

Tiket murah dari Express Air untuk tujuan Jakarta-Sorong yang dibanderol hanya Rp1,6 juta; tiket promo all in dari Garuda Indonesia Jakarta-Sydney PP US$599, Jakarta-Hong Kong PP US$299, serta tiket promo dari Lufthansa Jakarta-Frankfurt PP US$895.

Untuk masuk ke dalam pameran yang dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB ini, pengunjung hanya dikenakan tiket masuk Rp20.000, kecuali bagi pemegang kartu kredit BNI yang dapat mengakses langsung travel fair ini secara gratis.

“Untuk setiap tiket murah ini ada kuota nya setiap hari, jadi sangat terbatas. Jadi, jangan sampai ketinggalan,” ujarnya berpromosi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper