Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ruko Movie Boulevard 3 Lantai Dibandrol Rp1,9-Rp2,7 Miliar

Setelah berhasil merampungkan penjualan tahap 1 pada awal 2014, PT Grahabuana Cikarang, anak usaha PT Jababeka Tbk. untuk sektor residensial, mulai memasarkan unit ruko Movie Boulevard tahap 2.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah berhasil merampungkan penjualan tahap 1 pada awal 2014, PT Grahabuana Cikarang, anak usaha PT Jababeka Tbk. untuk sektor residensial, mulai memasarkan unit ruko Movie Boulevard tahap 2.

Managing Director PT Grahabuana Cikarang Suteja Sidarta Darmono menuturkan Movie Boulevard tahap lanjut ini akan menawarkan 19 unit ruko eksklusif tiga lantai dengan tiga tipe ukuran. Dia menuturkan unit ruko ini sudah mulai dipasarkan dengan kisaran harga dari Rp1,9 miliar hingga Rp2,7 miliar.

"Kita mulai pasarkan tahap 2. Ukurannya berbeda dan ada beberapa tipe dengan harga Rp1,9 miliar-Rp2,7miliar," jelasnya kepada Bisnis, Minggu (9/2/2014).

Mulai dipasarkan pada bulan ini, dia memperkirakan pembangunan tahap 2 tersebut baru akan dimulai pada  Juni 2014. Sedangkan pembangunan ruko Movie Boulevard tahap 1, jelasnya, telah dimulai dan diperkirakan akan rampung pada Juli 2014.

Menurutnya, pihaknya segera memasarkan unit ruko tahap 2 menyusul respons positif yang diterima pengembang pada penjualan ruko tahap 1. Seluruh unit ruko yang tersebut telah laku terjual pada awal tahun ini.

"Tahap pertama sudah sold out. Jadi, kita lanjutkan dengan tahap kedua," ungkapnya

Suteja menerangkan tahap 1 ini terdiri dari 14 unit ruko berlantai tiga dengan ukuran 5mx15m. Setiap unit ruko tersebut, jelasnya, dibandrol harga Rp2,2 miliar.

Berdampingan dengan hunian exclusive Beverly Hills, proyek ruko 3 lantai ini berada pada Jalan Utama menuju ke area Hollywood Residence yang terletak di Indonesia Movieland.‎ Dengan dikelilingi oleh berbagai pusat hunian dan komersil, juga hanya berjarak 500 meter dari CBD Jababeka, ‎proyek ini dinilai akan memberikan nilai lebih baik bagi para investor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper