Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cathay Pacific Sesuaikan Rute Terbang di Timur Tengah

Cathay Pacific Airways melakukan beberapa penyesuaian rute di kawasan Timur Tengah. Kebij efektif 30 Maret 2014
 Pesawat Cathay Pacific/Jibi
Pesawat Cathay Pacific/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA - Cathay Pacific Airways melakukan beberapa penyesuaian rute di kawasan Timur Tengah efektif  efektif  per 30 Maret 2014.

Sierin Hamelia,Assistant Manager Marketing Cathay Pasific Indonesia menjelaskan maskapai itu akan menghentikan penerbangan ke Jeddah atau Abu Dhabi dari 30 Maret 2014 dengan alasan komersial.

"Pengaturan alternatif akan dibuat bagi penumpang yang telah memesan layanan Cathay Pacific dan terkena dampak oleh perubahan ini," ujarnya dalam keterangan pers, Jumat (31/1).

Hamelia melanjutkan pengalihan jalur layanan sementara penerbangan CX745 rute Hong Kong - Dubai - Bahrain akan diperlukan karena penutupan sebagian landasan pacu di Bandara Internasional Dubai untuk pemeliharaan. Selama periode ini, katanya, penerbangan akan dialihkan menjadi Hong Kong - Abu Dhabi - Bahrain.

Pengaturan alternatif, menurutnya, juga sedang disusun bagi penumpang yang telah memesan tiket di jalur tersebut selama periode ini. “Tidak ada perubahan untuk jalur penerbangan CX746 Bahrain - Dubai - Hong Kong”.

Dia menjelaskan penyesuaian lainnya yakni layanan menuju Bahrain akan meningkat menjadi penerbangan harian dengan pemberhentian di Dubai. Penerbangan harian ini menggantikan layanan penerbangan empat kali seminggu yang sudah ada dengan pemberhentian di Riyadh .

“Sementara rute ke Riyadh akan dilayani dengan penerbangan langsung dari Hong Kong lima kali per minggu. Penerbangan langsung ini menggantikan layanan harian yang ada dengan pemberhentian di Bahrain atau Abu Dhabi ,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper