Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prioritas Land Bangun Superblok K2 Park di Gading Serpong Rp1 Triliun

Pengembang properti PT Prioritas Land Indonesia akan segera mengembangkan proyek superblok K2 Park dengan nilai lebih dari Rp1 triliun di Gading Serpong, Tangerang Selatan.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 26 Januari 2014  |  18:15 WIB
Prioritas Land Bangun Superblok K2 Park di Gading Serpong Rp1 Triliun
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pengembang properti PT Prioritas Land Indonesia akan segera mengembangkan proyek superblok K2 Park dengan nilai lebih dari Rp1 triliun di Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra menuturkan proyek kawasan terpadu (mixed use) ini akan dipasarkan mulai Februari 2014 dengan harga mulai dari Rp350 juta. Sementara itu, jelasnya, pihaknya akan melakukan pemancangan tiang pertama pada Oktober 2014.

“Proyek dengan nilai investasi lebih dari Rp1 triliun tersebut akan selesai pada pertengahan 2018,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Minggu (26/1/2014).

Dalam rencana, proyek yang dikembangkan di atas lahan seluas 3 hektare tersebut akan menghadirkan 6 tower yang masing-masing memiliki 32 lantai.

Empat tower akan menyajikan 2.500 unit apartemen. Sebuah tower perkantoran yang sebagian dijual dan sebagian disewakan, yakni Education Tower akan diisi oleh sejumlah institusi pendidikan, di antaranya adalah sekolah sekretaris dan sekolah musik. Sedangkan, sebuah sebuah tower akan menjadi hotel.

Di samping itu,  superblok ini juga akan menghadirkan food hall, area komersial, restoran, cafe, dan sejumlah fasilitas penunjang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

superblok
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top