Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Tawarkan Tiket Murah 16-29 Januari

Garuda Indonesia kembali memberikan penawaran dengan harga spesial melalui Promo Early Bird atau tiket murah untuk rute domestik dan internasional, promo ini merupakan program penawaran harga spesial dengan pembelian tiket lebih awal.

Bisnis.com, MAKASSAR -  Garuda Indonesia kembali memberikan penawaran dengan harga spesial melalui Promo Early Bird atau tiket murah untuk rute domestik dan internasional, promo ini merupakan program penawaran harga spesial dengan pembelian tiket lebih awal.

"Promo ini dimulai sejak 16 sampai 29 Januari 2014 dengan periode penerbangan 1 Februari - 31 Desember 2014 untuk rute domestik, dan 1 Januari sampai 31 Maret 2014 untuk rute Internasional," kata VP Garuda Indonesia Regional IV Rosyinah Manaf di Makassar, Rabu (21/1/2014).

Menurut dia, pelanggan dapat menikmati penawaran istimewa sepanjang waktu pada awal tahun dengan harga spesial. Harga khusus yang diberikan Garuda Indonesia diantaranya Rp650.000 untuk destinasi dari Makassar-Jakarta. Sementara untuk destinasi dari Makassar-Surabaya Rp410.000 dan Makassar-Balikpapan Rp390.000.

"Untuk Destinasi Makassar-Bali hanya Rp 440.000 untuk serta rute-rute domestik lainnya, sedangkan rute internasional mulai dari US$248 untuk perjalanan ke Singapura, US$522 untuk perjalanan ke Hongkong dan perjalanan ke Bangkok mulai dari US$419," katanya. kepada Antara.

Perjalanan ke berbagai destinasi menarik, lanjutnya, seperti Sydney, Melbourne, Perth mulai dari US$677 serta rute ke Jepang, Korea dan China bisa didapatkan melalui penawaran mulai dari US$679. Bagi pelanggan Garuda Indonesia yang ingin berwisata ke Amsterdam di Eropa, penawaran mulai dari US$1.161.

Selain itu, penawaran spesial Garuda Indonesia semakin lengkap dengan adanya peningkatan pelayanan penerbangan, yakni bagasi gratis penumpang internasional seberat 30 kg untuk kelas ekonomi dan 40 kg untuk kelas bisnis, di seluruh rute internasional Garuda Indonesia.

Layanan ini semakin melengkapi layanan yang sudah tersedia di rute internasional Garuda Indonesia, seperti In Flight Connectivity, Immigration On Board, serta keramahtamahan khas Garuda Indonesia Experience.

"Seluruh pelayanan yang diberikan adalah sebagai bentuk komitmen tinggi dari Garuda Indonesia untuk memanjakan pelanggan, dengan harapan semakin banyak yang menggunakan dan menikmati penerbangan Garuda Indonesia ke berbagai destinasi favorit di mancanegara," tandasnya.Budi Suyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper