Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sherina Kembali Jadi Duta Merek Casio

Casio sebagai perusahaan multinasional ternama asal Jepang yang menghasilkan berbagai macam merek jam tangan, melalui PT Kasindo Graha Kencana selaku agen tunggal pemegang merek Casio di Indonesia kembali menggandeng Sherina Munaf sebagai Brand Ambassador Casio Indonesia untuk produk Sheen dan Baby-G di tahun ke-4 periode 2014.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis,com, JAKARTA - Casio sebagai perusahaan multinasional ternama asal Jepang yang menghasilkan berbagai macam merek jam tangan, melalui PT Kasindo Graha Kencana selaku agen tunggal pemegang merek Casio di Indonesia kembali menggandeng Sherina Munaf sebagai Brand Ambassador Casio Indonesia untuk produk Sheen dan Baby-G di tahun ke-4 periode 2014.

Muliadi Toh, Direktur Marketing PT Kasindo Graha Kencana mengatakan penunjukan kembali Sherina tentu berdasarkan penilaian kinerja dan dampak yang melekat pada artis yang kini menginjak remaja untuk mewakili produk Sheen dan Baby-G yang diperuntukkan bagi kaum muda yang aktif, cerdas, modern, cool dan stylish.

“Berbekal pengalaman bekerja sama selama 3 tahun ini, kami sangat bangga dan puas dengan peran Sherina Munaf sebagai Brand Ambassador Casio Indonesia. Ini sebagai bagian dari langkah Casio untuk ekspansi bisnis sekaligus memperkuat posisi market share jam tangan wanita di Indonesia, di mana market jam tangan wanita di Indonesia sangat berpotensi untuk digarap dan sangat menjanjikan,” ujar Muliadi, Rabu (15/1/2014).

Dalam kesempatan itu, rona kebahagiaan terpancar dari wajah Sherina Munaf yang kembali dipercaya untuk mengemban peran sebagai Brand Ambassador Casio Indonesia.

“Saya pribadi merasa sangat terhormat mendapat kepercayaan untuk mengemban peran sebagai Brand Ambassador Casio Indonesia. Berbekal pengalaman selama 3 tahun, saya bangga dapat menjadi bagian dari keluarga Casio yang penuh keramahan ini,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khamdi
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper