Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pintu M1 Soekarno Hatta Batal Ditutup Hari ini

Penutupan pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, batal dilaksanakan hari ini, Senin (6/1/) meski sudah dilakukan sosialisasi sebelumnya.
Rustam Agus
Rustam Agus - Bisnis.com 06 Januari 2014  |  09:06 WIB

Bisnis.com, JAKARTA---Penutupan pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, batal dilaksanakan hari ini, Senin (6/1/) meski sudah dilakukan sosialisasi sebelumnya.

"Pengendara masih bisa menggunakan akses pintu M1, kami masih melakukan koordinasi dengan Pemkot Tangerang terkait dampak pengalihan," kata General Affairs Manager PT Angkasa Pura II Yudis Setiawan dihubungi Antara, Senin.(6/1/2014)

Penutupan akan dilakukan setelah pihaknya melakukan koordinasi dengan Pemkot Tangerang. Mengenai alasan utamanya, Yudis belum bisa menjelaskan.

Akibatnya, pengendara yang sebelumnya akan dialihkan rutenya, saat ini masih bisa melalui pintu M1 seperti biasanya.

Mengenai pelaksanaan penutupan sendiri, Yudis menuturkan, pihaknya akan mengabarkan dan melakukan sosialisasi kembali. "Nanti dikabarkan secepatnya," katanya.

Sebelumnya, mulai tanggal 6 Januari 2014, pihak Bandara Soekarno - Hatta, akan menutup pintu M1 mulai pukul 07.00-18.00 WIB.

Namun, rencana tersebut batal dilaksanakan karena PT Angkasa Pura II masih menunggu kesiapan dari Pemkot Tangerang terkait dampak dari pengalihan arus.

Adapun jalur alternatif yang disediakan oleh PT Angkasa Pura yakni Jalan Perimeter Utara dan Perimeter Selatan.

Bagi pengendara dari arah Tangerang menuju Bandara Soekarno-Hatta, bisa menggunakan jalan Perimeter Selatan dengan rute Jalan Surya Darma-Jalan Perimeter Selatan-Jalan Husein Sastranegara-Jalan P1 Bandara.

Sedangkan dari pengendara dari Bandara yang akan menuju Tangerang, dapat menggunakan Perimeter Utara dengan rute Jalan P2 Bandara - Jalan Surya Darma.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bandara soekarno-hatta
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top