Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cibinong City Mall Pacu Jumlah Pengunjung

Pengelola Cibinong City Mall menggelar berbagai acara untuk memacu tingkat kunjungan hingga bisa mencapai 12.000 pengunjung/hari.

Bisnis.com, BOGOR—Pengelola Cibinong City Mall menggelar berbagai acara untuk memacu tingkat kunjungan hingga bisa mencapai 12.000 pengunjung/hari.

General Manager Cibinong City Mall Willem Andry menuturkan tingkat okupansi mal tersebut saat ini adalah 85%. Pihaknya menargetkan tingkat okupansi dapat tumbuh hingga 95% pada awal tahun depan.

“Pangsa pasar kita masih dari masyarakat sekitar Cibinong, dan terus ke Kota Bogor. Jika didukung dengan rencana pembangunan jalan tembus menuju Serpong, semoga kita bisa menyerap kunjungan dari sana,” ujarnya saat Opening Celebration Cibinong City Mall, Minggu (22/12/2013).

Dia mengklaim secara rata-rata jumlah pengunjung pada hari kerja adalah 8.000 pengunjung/hari, dan mencapai 10.000 pengunjung pada Sabtu-Minggu. Jika seluruh tenant dapat segera beroperasi, diperkirakan jumlah pengunjung akan turut meningkat.

Pada 21-22 Desember, pengelola menghadirkan Rossa dan Cakra Khan sebagai bintang tamu, yang juga didukung oleh berbagai artis lainnya. Selain itu, beberapa tenant juga menyiapkan kegatan promo bagi pengunjung.

Dadan Suhendar, Store Manager Matahari Department Store mengatakan mal tersebut memiliki konsep pengembangan yang jelas, yang menyasar masyarakat kelas menengah ke atas.

“Sebagai entertainment mall yang mengusung strategi one stop shopping. Selain itu, keberadaan tenant-nya mix antara segmen menengah hingga ke atas,” katanya.

Adapun harga sewa yang ditawarkan adalah Rp120.000-130.000/m2/bulan, sementara untuk service charge sekitar Rp80.000/m2/bulan. Dia mengungkapkan perubahan besaran tarif akan menyesuaikan kebijakan dari pemerintah pusat maupun daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper