Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Natal, Hypermart Resmikan Gerai di Tanjung Balai & Abepura

Menjelang perayaan hari Natal, PT Matahari Putra Prima Tbk meresmikan pengoperasian dua gerai Hypermart di hari yang sama yakni di Tanjung Balai Sumatra Utara sebagai gerai ke 96 dan Abepura Jayapura Papua sebagai gerai ke 97.

Bisnis.com, MEDAN - Menjelang perayaan hari Natal, PT Matahari Putra Prima Tbk meresmikan pengoperasian dua gerai Hypermart di hari yang sama yakni di Tanjung Balai Sumatra Utara sebagai gerai ke 96 dan Abepura Jayapura Papua sebagai gerai ke 97.

Hypermart di Tanjung Balai menjadi gerai kelima di Sumut dan di Abepura menjadi gerai kedua di Papua.
 
Direktur Komunikasi Korporat Hypermart Danny Kojongian mengatakan kehadiran Hypermart di kota kedua di Provinsi Sumut dan Papua membuktikan bahwa pertumbuhan ekonomi kota kedua di luar Pulau Jawa sangat menjanjikan terutama bagi peritel modern untuk berinvestasi mengembangkan usahanya.

Dia berharap kehadiran Hypermart dengan produk-produk terbaik serta program promosi yang menarik mampu memberikan alternatif berbelanja kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat Tanjung Balai dan Abepura.

"Khususnya dalam menyambut hari Raya Natal dan Tahun baru 2014," ungkapnya dalam keterangan pers, Minggu (22/12/2013).

Menurutnya kehadiran Hypermart juga diharapkan mampu memberikan dampak nyata bagi ekonomi rakyat dengan membuka lapangan kerja, menggerakkan ekonomi sektor riil dengan cara meningkatkan kemitraan dengan para pemasok lokal yang menyediakan produk produk fresh dan produk lokal unggulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sukirno
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper