Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Natal, Hypermart Resmikan Gerai di Tanjung Balai & Abepura

Menjelang perayaan hari Natal, PT Matahari Putra Prima Tbk meresmikan pengoperasian dua gerai Hypermart di hari yang sama yakni di Tanjung Balai Sumatra Utara sebagai gerai ke 96 dan Abepura Jayapura Papua sebagai gerai ke 97.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 22 Desember 2013  |  20:30 WIB

Bisnis.com, MEDAN - Menjelang perayaan hari Natal, PT Matahari Putra Prima Tbk meresmikan pengoperasian dua gerai Hypermart di hari yang sama yakni di Tanjung Balai Sumatra Utara sebagai gerai ke 96 dan Abepura Jayapura Papua sebagai gerai ke 97.

Hypermart di Tanjung Balai menjadi gerai kelima di Sumut dan di Abepura menjadi gerai kedua di Papua.
 
Direktur Komunikasi Korporat Hypermart Danny Kojongian mengatakan kehadiran Hypermart di kota kedua di Provinsi Sumut dan Papua membuktikan bahwa pertumbuhan ekonomi kota kedua di luar Pulau Jawa sangat menjanjikan terutama bagi peritel modern untuk berinvestasi mengembangkan usahanya.

Dia berharap kehadiran Hypermart dengan produk-produk terbaik serta program promosi yang menarik mampu memberikan alternatif berbelanja kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat Tanjung Balai dan Abepura.

"Khususnya dalam menyambut hari Raya Natal dan Tahun baru 2014," ungkapnya dalam keterangan pers, Minggu (22/12/2013).

Menurutnya kehadiran Hypermart juga diharapkan mampu memberikan dampak nyata bagi ekonomi rakyat dengan membuka lapangan kerja, menggerakkan ekonomi sektor riil dengan cara meningkatkan kemitraan dengan para pemasok lokal yang menyediakan produk produk fresh dan produk lokal unggulan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hypermart
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top