Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Maskapai Ini Tawarkan Hadiah di Ketinggian 30.000 Kaki

Maskapai KLM Royal Dutch Airlines membuat program pemberian hadiah pada ketinggian 30.000 kaki untuk penerbangan antarbenua dan penerbangan Eropa jarak jauh.
M. Taufikul Basari
M. Taufikul Basari - Bisnis.com 16 Desember 2013  |  22:02 WIB
Maskapai Ini Tawarkan Hadiah di Ketinggian 30.000 Kaki
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Maskapai KLM Royal Dutch Airlines membuat program pemberian hadiah pada ketinggian 30.000 kaki untuk penerbangan antarbenua dan penerbangan Eropa jarak jauh.

Dalam rilis yang Bisnis terima, Senin (16/12), disebutkan layanan ini ditujukan untuk memberi kejutan pada teman perjalanan atau anggota keluarga.

"Pada Facebook dan Twitter kami sering menerima permintaan untuk mengejutkan wisatawan untuk bulan madu mereka, maupun perayaan khusus seperti ulang tahun. Alasan tersebut membuat kami membentuk program ini," kata Senior Vice Presiden E-Commerce Air France KLM Martijn van der Zee.

Beberapa hadiah yang ditawarkan antara lain segelas champagne, kursi nyaman ekstra, botol parfum maupun bonbons. Pemberi hadiah juga bisa memberikan pesan pribadi pada kartu yang menyertai.

KLM yang telah merger dengan Air France pada 2004 juga melayani penerbangan harian dari Indonesia ke Amsterdam, yakni dari Jakarta dan Denpasar setiap sore. Dari Jakarta melalui Kuala Lumpur, sementara dari Denpasar melalui Denpasar untuk kemudian mendarat di Amsterdam Airport Schipol.

Marketing Coordinator Air France-KLM Indonesia Cynthia Chandra menyebutkan bahwa mulai akhir Maret 2014 juga dibuka penerbangan setiap hari dari Jakarta ke Paris dengan melalui Singapura.

"Pelanggan dari Indonesia yang akan bepergian ke Singapura juga akan memiliki opsi untuk menggunakan Air France untuk perjalanan Jakarta dan Singapura," tulisnya dalam rilis.

KLM merupakan anggota dari aliansi penerbangan SkyTeam yang menawarkan pelanggannya jaringan penerbangan luas di seluruh dunia. Maskapai anggota SkyTeam menawarkan kepada pelanggan akses terhadap lebih dari 490 kursi di seluruh dunia.

Meskipun KLM dan Air France merger, masing-masing tetap mempertahankan identitasnya dan beroperasi dari dua basis berbeda, yakni bandara Schipol dan Paris Charles de Gaulle. Perusahaan ini berfokus pada tiga pilar bisnis utama yakni transportasi penumpang, kargo, dan pemeliharaan pesawat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

maskapai klm maskapai penerbangan
Editor : Fatkhul-nonaktif
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top