Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis Indonesia Perwakilan Jawa Timur Gelar HUT ke-28

Perusahaan media ekonomi PT Jurnalindo Aksara Grafika -Harian Bisnis Indonesia- menggelar perayaan hari ulang tahun yang ke-28 di Kantor Perwakilan Jawa Timur, Surabaya pada Senin (16/12/2013).
HUT Bisnis Indonesia Perwakilan Surabaya/Bisnis.com
HUT Bisnis Indonesia Perwakilan Surabaya/Bisnis.com

Bisnis.com, SURABAYA - Perusahaan media ekonomi PT Jurnalindo Aksara Grafika -Harian Bisnis Indonesia- menggelar perayaan hari ulang tahun yang ke-28 di Kantor Perwakilan Jawa Timur, Surabaya pada Senin (16/12/2013).

Dalam perayaan tersebut, sejumlah perwakilan dari berbagai macam perusahaan mitra Bisnis Indonesia pun turut hadir mengikuti diskusi ringan bersama dengan Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Arif Budisusilo.

GM of Corporate Secretary PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Agung Wiharto dalam diskusi tersebut mengungkapkan bahwa media hingga saat ini dinilai masih sangat berperan penting bagi pengembangan bisnis dan perusahaan.

"Jadi ada sinergi antara media dengan perusahaan yang kami kembangkan," katanya saat menjadi pembicara.

Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Arif Budisusilo mengatakan industri media sejak 5 tahun terakhir terjadi revolusi yang luar biasa. Kecepatan informasi melalui media cukup mempengaruhi khalayak, terutama berkembangnya media online.

Namun begitu, seiring dengan perkembangannya, maka berkembang pula oknum-oknum yang ingin memanfaatkan profesi wartawan untuk kepentingan pribadi atau sering disebut "bodrex".

Untuk menjamin kepercayaan terhadap sebuah media, Bisnis Indonesia ke depan akan mensertifikasi seluruh wartawannya yang tersebar di Indonesia. Apalagi, Bisnis Indonesia mengemban peran sebagai navigasi bisnis terpercaya.

"Ke depan wartawan Bisnis Indonesia harus tersertifikasi untuk menjamin kepercayaan dan respect dari narasumber maupun pembaca," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper