Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Accor Bakal Teruskan Hotel Midscale dan Ekonomi

Perusahaan operator hotel internasional, Accor berkomitmen untuk terus mengembangkan hotel midscale dan hotel ekonomi di kota-kota kecil yang dinilai memiliki peluang industri pariwisata.

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan operator hotel internasional, Accor berkomitmen untuk terus  mengembangkan hotel midscale dan hotel ekonomi di kota-kota kecil yang dinilai memiliki peluang industri pariwisata.

Ditargetkan akan ada penambahan sekitar 28 hotel dalam dua tahun kedepan sehingga pada 2015 Accor dapat mengoperasikan 100 hotel di Indonesia dengan total 20.000 kamar.

Dari 28 hotel baru yang akan dibangun tersebut, sebagian berada di kota-kota luar Jakarta dan Bali seperti Tangerang, Samarinda, Karawang, Surabaya, Makassar, Semarang, dan Bandung.

Gerard Guillouet, Senior Vice President untuk Accor Malaysia, Indonesia, dan SIngapura mengatakan bahwa pihaknya memiliki komitmen untuk ikut mengembangkan industry pariwisata di Indonesia.

“Kami akan terus ekspansi di Indonesia dengan mengembangkan hotel, tidak hanya di kota utama tetapi juga kota second-tier sehingga kami dapat berkembang pesat di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Hingga saat ini Accor telah mengoperasikan 9 merek hotel antara lain Sofitel, Pullman MGallery, Granc Mercure Maha Cipta, Novotel, Mercure, ibis Styles, ibis, dan ibis budget.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper