Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wah, Taksi Express Dilengkapi Fasilitas WiFi Gratis

PT Express Transindo Utama Tbk. melengkapi 400 armada taksinya dengan layanan internet wifi gratis selama 6 bulan ke depan, untuk area operasi wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Express Transindo Utama Tbk. melengkapi 400 armada taksinya dengan layanan internet wifi gratis selama 6 bulan ke depan, untuk area operasi wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Program yang diluncurkan pada Selasa (10/12/2013) itu merupakan kerja sama operator taksi dengan PT Telekomunikasi Seluler, Intertec, dan produsen perangkat wifi Huawei Device Co., Ltd. Perangkat router yang digunakan adalah Huawei Wifi E5220 yang merupakan mobile wifi router terkecil di dunia.

Perangkat tersebut diklaim dapat langsung beroperasi hanya dalam waktu 5 detik dan dilengkapi dengan indikator LED untuk menunjukkan status pengguna. Mobile wifi ini juga dapat berbagi sinyal dengan 10 macam perangkat pada saat bersamaan. 

Seluruh produk dan pemasangan disuplai oleh Intertec selaku distributor perangkat teknologi informasi, sedangkan penyedia layanan internetnya adalah Telkomsel.

Direktur Keuangan Express Group David Santoso mengatakan program layanan internet gratis ini untuk memberikan nilai tambah kepada pengguna.

Saat ini, Express Group telah memiliki lebih dari 9.200 unit taksi di seluruh Indonesia dengan wilayah layanan mencakup Medan, Jadetabek, Semarang, dan Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper