Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jaring Pengunjung, Lippo Malls Hadirkan Shaun the Sheep

PT Lippo Malls Indonesia (Lippo Malls) akan menghadirkan tokoh kartun Shaun the Sheep untuk menjaring pengunjung pada momen liburan Natal dan Tahun Baru.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Lippo Malls Indonesia (Lippo Malls) akan menghadirkan tokoh kartun Shaun the Sheep untuk menjaring pengunjung pada momen liburan Natal dan Tahun Baru.

Tokoh ini akan hadir melalui pertunjukan tarian dan meet & greet di 21 mal dalam portofolio Lippo Malls. Roadshow ini akan dimulai pada Jumat, 6 Desember di Bellanova Country Mall, Sentul Bogor, dan berakhir pada Rabu, 25 Desember di Gajah Mada Plaza, Jakarta.

 
Portfolio Marketing Director Lippo Malls, Gwen Au mengatakan selama tahun 2013 ini, pihaknya telah menyelenggarakan 3 event yang diselenggarakan secara roadshow di beberapa mal mereka seperti pertunjukan budaya China yang didatangkan dari China pada perayaan Imlek di bulan Januari, karakter Doraemon pada masa liburan sekolah di bulan Juni serta karakter Upin & Ipin di bulan Ramadhan.

"Pada setiap penyelenggaraan event tersebut, pengunjung setia mal kami selalu mengapresiasi event yang kami selenggarakan dengan baik. Hal ini terbukti dari peningkatan jumlah pengunjung di mal kami serta kepercayaan tenant-tenant kami untuk selalu berpartisipasi pada setiap program yang kami selenggarakan," ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (4/12).


Shaun the Sheep merupakan karakter animasi yang lahir dan diciptakan di Inggris dan mulai dikenal masyarakat Indonesia pada awal tahun 2012 melalui film yang diputar di MNC Lifestyle TV serta berbagai merchandise yang beredar di pasaran.

Film Shaun the Sheep telah beredar di 170 negara dan mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat dunia dan salah satunya masyarakat Indonesia.
 
Dia menambahkan dipilihnya karakter animasi Shaun the Sheep adalah karena karakter ini sudah sangat dikenal masyarakat melalui film dan merchandise yang menjadi idola mereka.
 
Selain pertunjukan spesial yang digelar di 21 mal Lippo Malls, masing-masing mal juga akan menghadirkan variasi kegiatan yang berbeda antara mal satu dengan lainnya untuk meman. Kegiatan tersebut antara lain adalah kompetisi menggambar dan mewarnai, paduan suara lagu-lagu Natal, Christmas Bazaar, dan Santa Parade.

Lippo Malls adalah salah satu divisi usaha yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk. Lippo Malls adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 34 mal di seluruh negeri.

Total luas pusat perbelanjaan yang dikelola Lippo Malls adalah lebih dari satu juta m2. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang, Bali dan Makassar. Dalam jangka waktu 3 tahun, Lippo Malls  berencana untuk menambah 9 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di  Palembang, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper