Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tigerair Mandala Obral Tiket Akhir Tahun

Tigerair Mandala menawarkan diskon 50% untuk pemegang kartu debit Mandiri untuk penerbangan ke seluruh rute Tigerair Mandala guna meningkatkan jumlah penumpang maskapai berlambang harimau tersebut.

Bisnis.com, JAKARTA—Tigerair Mandala menawarkan diskon 50% untuk pemegang kartu debit Mandiri untuk penerbangan ke seluruh rute Tigerair Mandala guna  meningkatkan jumlah penumpang maskapai berlambang harimau tersebut.

 Head of Marketing Tigerair Mandala Rio Hascaryomenyebutkan  promo ini berlaku untuk untuk pemesanan dari 27 November hingga  3 Desember 2013 dengan periode perjalanan Desember 2013 – 25 Oktober 2014.

“Kami percaya dengan program promo yang kami tawarkan, akan lebih banyak lagi nasabah Mandiri yang dapat merasakan pengalaman terbang bersama Tigerair Mandala,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (27/11).

Untuk mendapat diskon 50%, pemegang kartu debit Mandiri cukup mengunjungi halaman: www.tigerair.com/promo/id/mandiri/ dan memasukkan enam angka pertama kartu debit mereka sebelum memilih rute yang diinginkan, selanjutnya pilihan jadwal penerbangan akan muncul disertai dengan pemberitahuan diskon 50%.

Harga yang tertera belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya (bagasi tambahan, Board-Me-First, pemilihan kursi, pemesanan makanan online, Tiger Purrtection, dan fasilitas lainnya seperti SMS Itinerary).

Selain itu, tambahnya, ada juga promo layanan Board-Me-First (BMF/priority boarding) dan pemilihan tempat duduk (seat selector). Promo gratis BMF dapat dinikmati oleh para penumpang yang melakukan pembelian tiket selama periode 27 November 2013 – 28 Februari 2014. Penumpang dapatv menikmati promo ini dengan cara yang sama.

Ada juga promo tiket Rp 0 untuk penumpang yang terbang dari Singapura ke seluruh rute tujuan Tigerair Mandala di Indonesia dengan pembelian untuk tanggal 26 November 2013 – 1 Desember 2013 untuk periode perjalanan 1 Januari 2014 – 25 Oktober 2014. Harga belum termasuk biaya tambahan lainnya (pajak, tambahan bagasi, Board-Me-First, pemilihan tempat duduk, asuransi).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper