Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Canon Masih Berharap Pada Produk Home Office

Canon rupanya masih berharap banyak pada produk berkategori home office. Belum lama ini mereka merilis printer all in one (AIO) Pixma MG2570 dan MG2470.

Bisnis.com, JAKARTA—Canon rupanya masih berharap banyak pada produk berkategori home office. Belum lama ini mereka merilis printer all in one (AIO) Pixma MG2570 dan MG2470.

Kedua printer ini diklaim telah dirancang sedemikian rupa untuk keringkasan dan kemudahan pemakaian. Salah satunya adalah rancangan panel operasi yang rapi serta profil yang ringkas. Hal itu membuat MG2570 dan MG2470 dapat digunakan di ruang yang sempit.

Wadah pemindai didesain untuk membantu pemindaian dokumen tebal. Melalui fitur Auto Power ON printer akan otomatis menyala ketika ada kiriman perintah mencetak dari komputer.

Printer ini juga akan otomatis mati setelah setelah beberapa periode non aktif yang bisa diatur dalam rentang 15 hingga 240 menit.

Pixma MG2570 dan MG2470 memanfaatkan teknologi Full-photolithography Inkjet Nozzle Engineering yang mampu menciptakan tetesan tinta mikroskopis 2pl. Pencetakan pun dijanjikan bakal lebih detail.

Kedua produk itu juga dapat mencepai kecepatan cetak hingga 8 image per minutes (ipm) dan 4 ipm untuk dokumen berwarna. Adapun kecepatan mengkopi dokumen berwarna adalah 2,5 ipm.

Pemasaran produk ini di Indonesia ditangani oleh PT Datascrip. Pixma MG2570 dijual seharga Rp750.000 sedangkan MG2470 dibanderol Rp895.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Galih Kurniawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper