Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo Tigerair Mandala, Ini Pilihan Rute ke Luar Negeri

Berencana istirahat sejenak sebelum liburan akhir tahun ke Bangkok? Membayangkan berjalan sepanjang Avenue of Stars di Hongkong saat musim dingin? Atau merindukan indahnya pesona Bali? Jika Anda sedang merencanakan petualangan tersebut dalam waktu dekat, maka jangan lewatkan promo dari Tigerair Mandala berikut ini.

Bisnis.com, JAKARTA - Berencana istirahat sejenak sebelum liburan akhir tahun ke Bangkok? Membayangkan berjalan sepanjang Avenue of Stars di Hongkong saat musim dingin? Atau merindukan indahnya pesona Bali? Jika Anda sedang merencanakan petualangan tersebut dalam waktu dekat, maka jangan lewatkan promo dari Tigerair Mandala berikut ini.

Promo Pergi Bayar, Pulangnya Dibayarin kali ini menawarkan rute-rute seperti keberangkatan dari Jakarta, Yogyakarta, Medan, Pekanbaru, Surabaya, Hongkong, Kuala Lumpur dan Singapura.

“Periode pembelian tiket berlangsung selama 13-19 November 2013, dengan periode penerbangan dari 13-30 November 2013 untuk  sejumlah rute Tigerair Mandala (kode penerbangan: RI) dan rute Tigerair Singapura (kode penerbangan: TR)  dari dan ke Indonesia, ujar Pubkic Relation Manager Tigerair Mandala Lucas Suryananta dalam siaran Pers, (Kamis14/11/2013).

Dengan promo ini penumpang mendapatkan harga terbaik untuk rute-rute pilihan, termasuk rute internasional Hongkong-Jakarta mulai dari Rp 1.729.900, Jakarta-Bangkok mulai dari Rp 799.800, Surabaya-Bangkok mulai dari Rp 629.800, dan Singapura-Jakarta mulai dari Rp 399.000.

Promo ini juga menawarkan beragam rute termasuk Medan-Jakarta mulai dari Rp 489.900, Pekanbaru-Jakarta mulai dari Rp 419.900, Yogyakarta-Jakarta mulai dari Rp 319.900, Surabaya-Jakarta mulai dari Rp 299.000 dan masih banyak lagi. Harga tersebut untuk perjalanan pulang pergi dan belum termasuk biaya tambahan lainnya (bagasi, Board-Me-First, Pilihan Kursi, asuransi, dll).

Penumpang cukup mengunjungi situs www.tigerair.com untuk mendapatkan promo ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper