Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

APBMI Sampaikan Hasil Munaslub ke Ditjen Hubla

Pengurus baru Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) melaporkan hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) asosiasi tersebut kepada Kementerian Perhubungan cq Dirjen Perhubungan Laut Kemenhub.
Akhmad Mabrori
Akhmad Mabrori - Bisnis.com 13 November 2013  |  19:05 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Pengurus baru Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) melaporkan hasil Musyawarah  Nasional Luar Biasa (Munaslub) asosiasi tersebut kepada Kementerian Perhubungan  cq Dirjen Perhubungan Laut Kemenhub.

Ketua DPP APBMI Sodik Harjono mengatakan, pihaknya menyampaikan hasil Munaslub APBMI yang sudah digelar pada akhir bulan lalu, sekaligus menyampaikan adanya perubahan AD/ART organisasi kepada Kemenhub selaku Pembina tehnis organisasi.

“Kami juga menyampaikan rencana untuk beraudiensi dengan Dirjen Perhubungan  Laut Bobby R.Mamahit sekaligus memperkenalkan susunan kepengurusan baru APBMI hasil Munaslub,” ujarnya kepada Bisnis, hari ini, Rabu (13/11/2013).

Sodik mengatakan saat ini organisasi APBMI yang dipimpinnya bisa lebih leluasa menjalankan roda kepengurusan dalam organisasi  sesuai dengan semangat AD/ART setelah asosiasi tersebut resmi terdaftar secara hukum sesuai peraturan dan perundang-undangan RI.

“Selama ini wadah APBMI tidak terdaftar secara hukum sehingga kami sulit membuka rekening organisasi di perbankan. Sekarang semuanya sudah beres,” tuturnya.

Sodik terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum DPP APBMI 2013-2016 pada Munaslub asosiasi itu yang digelar  pada 26-27 Oktober 2013 di Semarang Jawa Tengah. (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bongkar muat apbmi
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top