Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Goodwood Asia Segera Bangun Hotel di 7 Wilayah

Goodwood Asia Hospitality Management berencana membangun hotel baru di tujuh daerah yang dinilai unggul dari sisi kuliner dengan konsep Low Cost Carrier.
ilustrasi/bisnis.com
ilustrasi/bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Goodwood Asia Hospitality Management berencana membangun hotel baru di tujuh daerah yang dinilai unggul dari sisi kuliner dengan konsep Low Cost Carrier.

Antara lain Cibitung (Bekasi), Bandung (Jawa Barat), Jambi, Palembang (Sumatera Selatan), Medan (Sumatera Barat), Makassar (Sulawesi Selatan), dan Manado (Sulawesi Utara).

Anies Heriyanto Wibowo, CEO Goodwood Asia, mengatakan dalam setiap hotel yang dibangun tersebut, pihaknya akan menerapkan pola Low Cost Carries (LCC) yang selama ini banyak diterapkan pada industri penerbangan.

Terdapat tiga jenis kelas yang ditawarkan oleh Everyday Smart Hotel. Pertama, Everyday yaitu sekelas bintang dua atau bujet hotel dengan fasilitas yang terbatas.

Kedua, The Evitel setara bintang tiga dengan full service. Ketiga, Villa Kayu Raja, yakni tipe ekslusif.

Saat ini, Goodwood Asia telah mengoperasikan dua Everyday Smart Hotel yakni di Kuta (Bali), dan Mangga Besar (Jakarta). Pada Senin, 18 November ini, akan segera diresmikan hotel ketiga yang berlokasi di Malang, Jawa Timur.

"Jawa Timur, khususnya Malang memiliki potensi pariwisata yang luar biasa," ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (12/11/2013).

Anies menambahkan saat ini wisata bukan lagi sebuah kemewahan tetapi telah menjadi kebutuhan hidup. Berwisata pun tidak hanya melihat pantai, museum, dan candi. Kuliner pun kini telah menjadi tujuan wisata yang sangat digemari.

"Alasan inilah yang membuat kami membuka jaringan hotel pada wilayaj yang dinilai memiliki keunggulan dan kekhasan dari sisi kuliner," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper