Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harga Unit Camden House Meningkat

Dipasarkan sejak pertengahan 2012, harga unit hunian eksklusif Camden House telah meningkat sebesar 67%. Hingga saat ini kisaran harga unit tahap pertama tersebut dibanderol harga mulai dari Rp5 miliar. Ini sesuai dengan harga tanah di wilayah ini yang mencapai kisaran Rp20-25 juta per meter.Dalam tahap I, proyek dengan nilai investasi mencapai Rp350 miliar tersebut menyajikan 45 unit rumah dengan 3 tipe dengan luasan tanah yang sama yakni 120 meter persegi.

Bisnis.com, JAKARTA – Dipasarkan sejak pertengahan 2012, harga unit hunian eksklusif Camden House telah meningkat sebesar 67%.

Sales Manager PT Akasia Prima Sejahtera Juan Fernandes ketika pertama kali diperkenalkan harga tiap unitnya dimulai dari Rp3 miliar. Sementara, jelasnya, hingga saat ini kisaran harga unit tahap pertama tersebut dibanderol harga mulai dari Rp5 miliar.

“Harga naik 67%. Ini sesuai dengan harga tanah di wilayah ini yang mencapai kisaran Rp20-25 juta per meter,” katanya di sela-sela acara penyerahan grand prize Camden House Costumer Reward di Jakarta, Kamis (31/10/2013).

Dalam tahap I, proyek dengan nilai investasi mencapai Rp350 miliar di wilayah Jakarta Barat tersebut menyajikan 45 unit rumah dengan 3 tipe dengan luasan tanah yang sama yakni 120 meter persegi. Tiga tipe tersebut adalah Dayton dengan luas bangunan 195 meter persegi, Maple 215 meter persegi dan Linden 225 meter persegi.

Juan menyatakan hingga saat ini sekitar 70% hunian pada tahap I sudah terjual. Untuk itu, dia menargetkan seluruh unit yang sudah mulai diserahterimakan sejak Mei lalu akan terjual seluruhnya hingga akhir tahun ini.

 “Kebanyakan pengusaha dan terutama dari area Jakarta Barat terutama,” ucapnya.

Adapun, pengembangan proyek yang dibangun di atas lahan seluas 2,7 hektare ini menawarkan konsep serviced residences dengan layanan dan fasilitas lebih lengkap dari standard estate management pengembangan kawasan hunian pada umumnya, seperti free shuttle bus, groceries delivery, housekeeping, cleaning service, electricity & mechanical assistant.

Dalam kesempatan yang sama, PT Akasia Prima Sejahtera menyerahkan 1 unit Mercedez Benz C Class kepada pemenang Camden House Costumer Reward.

Marketing Communication PT Akasia Prima Sejahtera Yan Bahtra W. mengatakan reward tersebut diberikan kepada salah satu di antara pembeli 8 unit pertama pada periode 15 Januari-31 Juli 2013.

Sementara itu, pada tahun depan PT Akasia Prima Sejahtera berencana mulai mengembangkan tahap kedua hunian eksklusif Camden House. Tahap kedua proyek tersebut akan menawarkan 51 unit rumah tapak berlantai tiga dengan 4 tipe dengan dibanderol harga mulai dari Rp5,6 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper