Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sriwijaya Tunda Penerbangan ke Timika

Bisnis.com, JAKARTA--Sriwijaya Air menunda penerbangan ke Timika hingga Oktober dari rencana semula pada akhir September 2013.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 18 September 2013  |  23:10 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Sriwijaya Air menunda penerbangan ke Timika hingga Oktober dari rencana semula pada akhir September 2013.

Penerbangan tersebut ditunda karena pihak Sriwijaya Air sedang fokus pada pengangkutan jamaah haji dari delapan provinsi sehingga belum ada persiapan yang matang.

 "Belum persiapan, tidak ada masalah, kemudia kami lagi sibuk melayani jemaah haji dari delapan provinsi yang dipercayakan kepada kami," ujar Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Agus Soedjono, Rabu (18/9/2013).

Sebelumnya,  Direktur  Komersil Sriwijaya Air Toto Nursatyo pada acara penghentian penggunaan pesawat 737-200 mengungkapkan penerbangan di rute ini akan dimulai sebelum 20 September.

Adapun rute yang akan ditempuh adalah Jakarta-Makassar-Timika-Jayapura-Merauke, menggunakan pesawat 737-800NG.

Dengan frekuensi 1 kali per hari. Rencananya penerbangan ke timika ini akan menggunakan slot di malam hari yakni pada pukul 23.00. (ra)

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sriwijaya air
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top