Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kalbe Farma Gelar Festival Sains Anak di Ancol 20-22 September

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) kembali menyelenggarakan Festival Sains Anak Terbesar di Indonesia tahun ini, bertempat di Ecovention-Ecopark Ancol pada 20-22 September 2013.
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 12 September 2013  |  18:38 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) kembali menyelenggarakan Festival Sains Anak Terbesar di Indonesia tahun ini, bertempat di Ecovention-Ecopark Ancol pada 20-22 September 2013.

Kegiatan Kalbe Junior Science Fair (KJSF) 2013 ketiga kalinya ini, menargetkan pengunjung mencapai 75.000 orang selama pameran.

Widjanarko Loka Djaja, Dirketur Sales & marketing Kalbe, yang juga Ketua Umum Kalbe Science Fair 2013, mengatakan KJSF merupakan festival sains anak yang berisi berbagai wahana bermain dan belajar sains, bagi anak-anak Indonesia yang didukung oleh berbagai perusahaan di negeri ini.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Kalbe terhadap perkembangan sains di Indonesia. Rangkaian festival sains ini sudah dimulai sejak Kalbe Junior Scientist Award (KJSA) pada April 2013," ujar Widjanarko, Kamis (12/9/2013).

Dia menuturkan tahun ini tema yang diangkat dalam festival sains ini adalah. Maritim dan kelautan. "Karena itu kami memilih Ancol sebagai lokasi KJSF 2013," ungkapnya.

Selama kegiata KJSF nanti, lanjutnya, yang menjadi wahana andalan dan atraktif adalah Kalbe City, yaitu suatu kota bawah laut Kalbe, dimana anak-anak dapat bermain dan belajar sains, khususnya di bidang kesehatan.

"Wahana Kalbe City merefleksikan aktivitas bisnis Kalbe di bidang kesehatan," ujarnya.

Selain itu, tambahnya, anak-anak dapat mengikuti berbagai pameran sains dari berbagai perusahan di Indonesia. Ada atraksi sains, dongeng sains, dan lainnya.

"Ada sejumlah artis yang akan tampil selama festival ini. Mereka antara lain Coboy Junior dan Mika Angelo, yang akan menghibur anak-anak," ujar Widjanarko.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

obat festival kalbe farma
Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top