Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemprov DKI Ajak Intiland Reklamasi Pantai Utara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Intiland Development Tbk berencana bergabung dalam proyek reklamasi 17 pulau di pantai utara yang direncanakan oleh Pemerintah DKI Jakarta.Presiden Direktur dan CEO Intiland Development Hendro S. Gondokusumo mengatakan reklamasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Intiland Development Tbk berencana bergabung dalam proyek reklamasi 17 pulau di pantai utara yang direncanakan oleh Pemerintah DKI Jakarta.

Presiden Direktur dan CEO Intiland Development Hendro S. Gondokusumo mengatakan reklamasi itu akan dilakukan di sekitar proyek Intiland sebelumnya di Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

"Itu salah satu program dari DKI Jakarta, tapi memang belum bisa diekspos," katanya, Senin (26/8/2013).

Sekretaris Perusahaan Intiland Theresia Rustandi mengatakan Intiland mendapat bagian reklamasi di lokasi yang berada pada 300 meter depan apartemen Regatta.

"Jadi sebenarnya diskusi ini sudah lama, tetapi baru sekarang akan direalisasikan. Pemerintah DKI Jakarta pastinya juga melihat dan mengajak pengembang-pengembang mana saja yang bisa ikut dalam reklamasi," katanya.

Dia melanjutkan, pemerintah mengajak Intiland, dan beberapa pengembang lain seperti Agung Podomoro dan Jakarta Propertindo (Jakpro) karena sebelumnya sudah memiliki pengalaman dan proyek di sekitar jalur pantai utara ini.

"Para pengembang nantinya akan bekerjasama dengan Badan Pelaksana Pantura DKI Jakarta," tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper