Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengunjung Membeludak, Pedagang Cinderamata di Ancol Panen Pembeli

Bisnis.com, JAKARTA--Lonjakan jumlah pengunjung ke Taman Impian Jaya Ancol mendorong penjualan cinderamata di kawasan wisata ternama di Ibu Kota itu. Rosita Mesi, salah seorang pemilik toko cinderamata di area pantai Ancol, mengatakan dirinya sengaja

Bisnis.com, JAKARTA--Lonjakan jumlah pengunjung ke Taman Impian Jaya Ancol mendorong penjualan cinderamata di kawasan wisata ternama di Ibu Kota itu.

Rosita Mesi, salah seorang pemilik toko cinderamata di area pantai Ancol, mengatakan dirinya sengaja memberikan harga murah untuk barang tertentu selama libur Lebaran untuk mendorong penjualan. "Omzet sehari bisa Rp5 juta lebih," katanya Sabtu (10/8/2013).

Menurutnya, saat hari biasa omzet dagangannya tidak menentu. Jika banyak pengunjung dari daerah yang datang secara bersama-sama atau rombongan, barulah mendongkrak penjualan.

Toko tersebut menjual pakaian serta boneka. Pengunjung banyak yang tertarik dan membeli setelan untuk anak-anak. Setelan anak-anak yang tersedia memiliki berbagai pilihan gambar dan tulisan salah satunya bergambar lumba-lumba dengan tulisan “Ocean Dream Samudra”, yang merupakan nama tempat di Taman Impian Jaya Ancol.

Para pengunjung juga antusias mengantre untuk meminta tambahan sablon nama anak mereka pada kaos yang akan dibeli. Mereka memperhatikan proses sablon yang langsung dikerjakan di depan pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper