Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ciputra Development Akan Luncurkan 8 Proyek Residensial

Bisnis.com, JAKARTA - Pengembang properti PT Ciputra Development Tbk berencana akan meluncurkan 8 proyek residensial di beberapa kota yang diperkirakan menelan biaya investasi sebesar Rp800 miliar. Tulus Santoso, Direktur PT Ciputra Development Tbk,
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 30 Juli 2013  |  20:30 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Pengembang properti PT Ciputra Development Tbk berencana akan meluncurkan 8 proyek residensial di beberapa kota yang diperkirakan menelan biaya investasi sebesar Rp800 miliar.

Tulus Santoso, Direktur PT Ciputra Development Tbk, mengatakan 8 proyek tersebut rencananya akan diluncurkan pada semester II/2013.

"Investasi dari masing-masing proyek itu antara Rp50 miliar sampai Rp100 miliar, bergantung lokasi dan luasannya," ujarnya di sela-sela acara buka puasa bersa Ciputra Group di Jakarta, Selasa (30/7/2013).

Delapan proyek tersebut di antaranya CitraLand Galesong City Gowa, CitraGrand Cilegon, CitraMitra City Banjarbaru, CitraCity Balikpapan, CitraLand Cirebon, CitraLand Megah Batam, dan CitraLand Green Lake Surabaya, serta Suites Apartement Ciputra World 2 Jakarta.

"Sedangkan luas tiap proyek masing-masing antara 20 hektar hingga 150 hektar," tambahnya.

Untuk melengkapi fasilitas residensial, Ciputra Development juga akan membangun rumah sakit Ciputra Hospital di CitraGarden City Jakarta, dengan nilai investasi Rp150 miliar. Perusahaan menargetkan akan memiliki 5-10 rumah sakit dalam 10 tahun ke depan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra development
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top