Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciputra Development Akan Luncurkan 8 Proyek Residensial

Bisnis.com, JAKARTA - Pengembang properti PT Ciputra Development Tbk berencana akan meluncurkan 8 proyek residensial di beberapa kota yang diperkirakan menelan biaya investasi sebesar Rp800 miliar. Tulus Santoso, Direktur PT Ciputra Development Tbk,

Bisnis.com, JAKARTA - Pengembang properti PT Ciputra Development Tbk berencana akan meluncurkan 8 proyek residensial di beberapa kota yang diperkirakan menelan biaya investasi sebesar Rp800 miliar.

Tulus Santoso, Direktur PT Ciputra Development Tbk, mengatakan 8 proyek tersebut rencananya akan diluncurkan pada semester II/2013.

"Investasi dari masing-masing proyek itu antara Rp50 miliar sampai Rp100 miliar, bergantung lokasi dan luasannya," ujarnya di sela-sela acara buka puasa bersa Ciputra Group di Jakarta, Selasa (30/7/2013).

Delapan proyek tersebut di antaranya CitraLand Galesong City Gowa, CitraGrand Cilegon, CitraMitra City Banjarbaru, CitraCity Balikpapan, CitraLand Cirebon, CitraLand Megah Batam, dan CitraLand Green Lake Surabaya, serta Suites Apartement Ciputra World 2 Jakarta.

"Sedangkan luas tiap proyek masing-masing antara 20 hektar hingga 150 hektar," tambahnya.

Untuk melengkapi fasilitas residensial, Ciputra Development juga akan membangun rumah sakit Ciputra Hospital di CitraGarden City Jakarta, dengan nilai investasi Rp150 miliar. Perusahaan menargetkan akan memiliki 5-10 rumah sakit dalam 10 tahun ke depan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper