Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tigerair Mandala: Mulai Terbang Perdana Jakarta-Hong Kong

Bisnis.com, HONG KONG--Maskapai Tigerair Mandala memperluas jaringannya ke Asia Timur, dengan dibukanya penerbangan dari Jakarta ke Hong Kong. Ini merupakan satu-satunya low cost carrier (LCC) Indonesia, yang memiliki penerbangan langsung antara kedua

Bisnis.com, HONG KONG--Maskapai Tigerair Mandala memperluas jaringannya ke Asia Timur, dengan dibukanya penerbangan dari Jakarta ke Hong Kong. Ini merupakan satu-satunya low cost carrier (LCC) Indonesia, yang memiliki penerbangan langsung antara kedua kota tersebut.

Penerbangan perdana Airbus A320 dari Jakarta ke Hong Kong ini, dilakukan Rabu (24/7/2013) malam,.

Ada empat penerbangan mingguan Tigerair Mandala dari Jakarta ke Hong Kong, dan tiga penerbangan Hong Kong ke Jakarta.

"Penerbangan baru Jakarta-Hong Kong, merupakan rute terjauh kami saat ini," kata Paul Rombeek, Presiden Direktur Tigerair Mandala, di atas pesawatnya, Rabu malam (24/7/2013).

Dia menuturkan perusahaannya percaya bahwa berwisata tidak hanya sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain. Tapi lebih mewujudkan impian dan membuat pengalaman tak terlupakan.

"Karena itu Tigerair Mandala berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbang yang aman, tepat waktu, dan nyaman dengan biaya yang terkangkau," ungkap Paul.

Tigerair Mandala terbang dari Jakarta pukul 20.10 WIB, dan langsung menuju Hong Kong tanpa transit. Sampai di Hong Kong pukul 01.50 waktu setempat. Atau menempuh penerbangan sekitar 4 jam 30 menit (ada selisih waktu satu jam antara Jakarta dan Hong Kong).

Maskapai yang dikelola oleh oleh PT Mandala Airlines ini berkapasitas 180 seat ini, pada penerbangan pertamanya mengangkut penumpang sebanyak 163 orang. Diantaranya terdapat 26 wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik dari Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper