Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Harga Properti Ciputra Group Akan Naik 5%

PerumahanBISNIS.COM, JAKARTA - Pengembang properti PT Ciputra Development Tbk akan memainkan harga produk properti 5% seiring dengan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang rencananya akan diumumkan Jumat (21/6/2013) malam nanti.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 21 Juni 2013  |  18:38 WIB

Perumahan

BISNIS.COM, JAKARTA - Pengembang properti PT Ciputra Development Tbk akan memainkan harga produk properti 5% seiring dengan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang rencananya akan diumumkan Jumat (21/6/2013) malam nanti.

"Pasti ikut naik, karena kontraktornya yang minta untuk dinaikkan sebagai antisipasi material, khususnya untuk proyek baru," ujar Candra Ciputra, Direktur Utama PT Ciputra Development Tbk, di sela-sela acara penandatanganan kerjasama Ciputra Group dengan BTN, di Jakarta, Jumat (21/6/2013).

Adapun proyek yang sudah berjalan, lanjutnya, masih dalam penghitungan berapa perusahaan akan menaikkan harga propertinya.

Dia menjelaskan, kenaikan harga BBM nanti tidak akan mempengaruhi minat konsumen untuk membeli properti, khususnya kelas menegah ke atas. 

"Biasanya kalau hanya segitu [kenaikan harga BBM / properti], secara historical orang malah buru-buru beli. Ini kan hanya tren kenaikan harga, bukan krisis. Jadi tidak masalah," imbuhnya. (C51) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra development ciputra group penarikan harga bbm

Sumber : Peni Widarti

Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top