Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Skye by Crown Hadir di Indonesia Pekan Depan

BISNIS.COM, JAKARTA— Skye by Crown, apartemen mewah di Sydney, Australia senilai Rp2,25 triliun akan diluncurkan di Indonesia, tepatnya di Grand Hyatt Jakarta pada 30 Juni tahun ini.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 20 Juni 2013  |  13:40 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA— Skye by Crown, apartemen mewah di Sydney, Australia senilai Rp2,25 triliun akan diluncurkan di Indonesia, tepatnya di Grand Hyatt Jakarta pada 30 Juni tahun ini.

"Sebelumnya, Skye by Crown sudah diluncurkan di Sydney pada 15 Juni lalu, dengan total penjualan lebih dari Rp1 triliun," kata CEO Crown Group Iwan Sunito di Jakarta, Kamis (20/6/2013).

Para calon pembeli dan investor asal Indonesia, jelasnya, akan mendapatkan akses eksklusif untuk memilih apartemen premium, yang hanya tersedia bagi mereka yang melakukan transaksi pembelian di Indonesia.

Menurutnya, peluncuran proyek ini akan menambah koleksi premium apartemen Crown yang telah populer di kalangan pembeli Indonesia.

Menurutnya, lokasi Skye by Crown di sisi utara Sydney menjadi keunggulan karena berbagai pusat kegiatan seperti edukasi dan bisnis area terjadi di situ.

Dia mengatakan pihaknya telah memperoleh permintaan yang kuat dari calon pembeli di China, Singapura, Hong Kong, dan Malaysia.

"Jumlah permintaan dari pembeli di luar negeri terus meroket dalam 6 bulan terakhir, bahkan telah melampaui harapan kami di Indonesia," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen sydney skye by crown
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top