Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

ACCOR bUKA Hotel Amarterra Villas di Nusa Dua

BISNIS.COM, JAKARTA--Accor, operator hotel internasional terbesar di Asia Pasifik dan Indonesia, mengumumkan pembukaan Amarterra Villas Bali Nusa Dua, hotel terbaru dari MGallery Collection di Bali. 
Sepudin Zuhri
Sepudin Zuhri - Bisnis.com 12 Juni 2013  |  14:31 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Accor, operator hotel internasional terbesar di Asia Pasifik dan Indonesia, mengumumkan pembukaan Amarterra Villas Bali Nusa Dua, hotel terbaru dari MGallery Collection di Bali. 

Resor ini adalah properti vila baru yang dibangun di salah satu lokasi mewah dan terbaik di Bali – di jantung kompleks Bali Tourism Development Corporation (BTDC) di Nusa Dua, pantai selatan pulau Bali.

Resor vila eksklusif ini menggabungkan kenyamanan dan fasilitas mewah dengan unsur-unsur tradisional Bali dan taman-taman yang rimbun.

“Kami sangat bangga dengan pembukaan Amarterra Villas Bali Nusa ke MGallery Collection sebagai hotel yang luar biasa," ujar Gerard Guillouet, Senior Vice President, Accor Malaysia, Indonesia dan Singapore.

Pascal Bellon, General Manager, Amarterra Villas Bali Nusa Dua mengatakan pembukaan vila yang memberikan nuansa ketentraman dan mengesankan di Bali yang menawan ini menawarkan tamu kelas atas untuk menikmati kenyamanan pribadi, pelayanan bintang lima dan rasa tentram.

Amarterra, yang berasal dari kata amarta berarti air dan terra berarti bumi, mencerminkan bagaimana kedua elemen ini bergabung untuk menarik tamu kelas atas, mulai dari tamu yang menikmati bulan madu hingga pelancong bisnis dan liburan.

Resor ini memiliki 39 vila, baik vila dengan satu, dua atau tiga kamar, masing-masing vila dirancang sebagai tempat yang tenang untuk beristirahat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel accor nusa dua
Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top