Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKR LAND: Hunian Gallery West Ditawarkan Mulai Rp19 Juta/m2

BISNIS.COM, JAKARTA - Pengembang properti AKR Land Development menawarkan harga hunian vertikal di Gallery West, Kebon Jeruk, Jakarta Barat mulai Rp19 juta per m2.Managing Director AKR Land Development Widijanto mengatakan dalam kawasan hunian dan bisnis

BISNIS.COM, JAKARTA - Pengembang properti AKR Land Development menawarkan harga hunian vertikal di Gallery West, Kebon Jeruk, Jakarta Barat mulai Rp19 juta per m2.

Managing Director AKR Land Development Widijanto mengatakan dalam kawasan hunian dan bisnis Gallery West tersebut berada di lokasi yang strategis.

"Kawasan Gallery West memiliki akses masuk sangat strategis karena langsung dari pintu tol Kebon Jeruk, dan ada fasilitas-fasilitas perkantoran strata title," katanya sesuai Penandatanganan Kerjasama AKR Land dan Tata Mulia Konstruksi, di Jakarta Barat, Selasa (7/5/2013).

Lokasi bisnis Gallery West Office yang memiliki total luas bangunan 31.000 m2dengan tinggi 22 lantai tersebut ditawarkan dengan harga awal sekitar Rp23 juta per m2.

Sedangkan hunian Gallery West Residence dengan total luas bangunan 29.000 m2dengan tinggi 31 lantai itu ditawarkan dengan harga awal Rp19 juta per m2.

Rencanannya dalam kawasan Gallery West tersebut akan ada museum seni Modern and Contemporary Art di Nusantara (MaCAN). AKR Land mengklaim museum tersebut akan menjadi  museum seni terbesar di Indonesia dan nomor tiga paling top di Asia.

Dalam museum tersebut rencananya ingin memamerkan karya-karya seniman besar, seperti  Robert Indiana dan Bernar Venet.  (mfm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper