Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AEROSPACE AWARD: Bandara Juanda, Airport Terbaik versi Frost & Sullivan

BISNIS.COM, JAKARTA-Lembaga konsultan internasional, Frost & Sullivan, menganugerahkan tiga pernghargaan kepada tiga perusahaan terbaik dalam industri dirgantara Indonesia dalam event 2013 Frost & Sullivan Indonesia Aerospace Awards.Ketiga perusahaan

BISNIS.COM, JAKARTA-Lembaga konsultan internasional, Frost & Sullivan, menganugerahkan tiga pernghargaan kepada tiga perusahaan terbaik dalam industri dirgantara Indonesia dalam event 2013 Frost & Sullivan Indonesia Aerospace Awards.

Ketiga perusahaan itu yakni Bandara Internasional Juanda, Surabaya sebagai 2013 Best Performing Indonesian Airport of the Year, PT Aerofood Indonesia sebagai 2013 Best Indonesia Airline Support Service Provider of the Year, serta PT Indonesia AirAsia sebagai 2013 Best Managed Indonesian Low Cost Airlines of the Year.

Country Director Frost & Sullivan Indonesia Eugene van de Weerd mengatakan penerima penghargaan itu ditentukan oleh para analis industri Frost & Sullivan yang membandingkan para pemain pasar dan menilai kinerja mereka melalui wawancara mendalam, analisa dan riset sekunder secara ekstensif.

"Kami bangga bisa menggelar kembali Indonesia Aerospace Awards bersama dengan Airlines & Airport 2013 Conferens & Exhibition," katanya, Senin (22/4/2013).

Sejumlah juri yang terlibat dalam proses penilaian yakni Chairman Indonesian Aircraft Maintenance Shop Association (IAMSA), pengamat penerbangan sekaligus Editor Senior Majalah Angkasa, Alvin dan Gerry Soejatman selaku pengamat industri penerbangan di Indonesia.

Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya dan digelar bersamaan dengan Airlines & Airports 2013 Conference & Exhibition. Penghargaan diberikan sebagai bentuk pengakuan atas best practices di bidang manajemen, layanan dan keunggulan yang diterapkan oleh perusahaan-perusahaan dalam industri penerbangan di Indonesia.

Director Asia Pacific Aerospace & Defence Frost & Sullivan Subhranshu Sekhar mengatakan penghargaan itu merupakan bentuk pengakuan atas kompetensi perusahaan-perusahaan di Indonesia yang kinerjanya dalam menciptakan produk dan pelayanan telah melebihi harapan pasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : M. Tahir Saleh
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper