Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

EKSPANSI LIPPO CIKARANG: Pasarkan Klaster Amborsia Mulai Rp870 Juta

BISNIS.COM, JAKARTA – Pengembang properti PT Lippo Cikarang meluncurkan produk residensial Klaster Ambrosia–The Spring di Jalan Gunung Tangkuban Perahu Lippo Cikarang seharga Rp870 juta hingga Rp1,6 miliar.Gita Irmasari, Residential Sales

BISNIS.COM, JAKARTA – Pengembang properti PT Lippo Cikarang meluncurkan produk residensial Klaster Ambrosia–The Spring di Jalan Gunung Tangkuban Perahu Lippo Cikarang seharga Rp870 juta hingga Rp1,6 miliar.

Gita Irmasari, Residential Sales & Marketing Division Head PT Lippo Cikarang Tbk, mengatakan peluncuran Ambrosia-The Spring saat ini merupakan waktu yang tepat dikarenakan kondisi properti dari waktu ke waktu semakin baik serta faktor ekonomi dan politik nasional yang kondusif.

“Sehingga kami optimis peluncuran ini mendapat respon positif dari pasar,” katanya dalam rilis yang diterima Bisnis, Senin (22/4).

Klaster Ambrosia -The Spring merupakan klaster perumahan pertama yang diluncurkan oleh Lippo Cikarang pada 2013, tapi merupakan klaster ke delapan dari Mega Klaster Elysium Residence. Klaster Amborsia ini memiliki 147 unit hunian.

Terdapat empat jenis tipe rumah yang ditawarkan oleh anak usaha dari PT Lippo Karawaci Tbk ini. Di antaranya tipe Andalucia dengan luas bangunan 87 m2 dan luas tanah 112 m2, tipe Avanti dengan luas bangunan 96 m2 dan luas tanah 112 m2, serta tipe Amoratta dan Azura yang memiliki luas bangunan 122 m2 dengan luas tanah 128 m2 sampai dengan 144 m2.

“Lokasi Klaster Ambrosia ini bersisian dengan Klaster Florencia di Lippo Cikarang,” katanya.

Gita menjelaskan, terdapat berbagai fasilitas penunjang di sekitar Klaster Ambrosia-The Spring, seperti Sekolah Tunas Bangsa, Sekolah  Trinitas, Olympic Sport Centre, Lippo Cikarang Sports Village (futsal court, tenis court, bulu tangkis court, kolam renang, gym dan sauna) yang sudah beroperasi sejak 2011.

“Serta pusat bisnis dan perdagangan seperti ruko terbaru Ambrosia Arcade, ruko Easton Commercial Centre dan juga pusat perkantoran Lippo Cikarang yang berada  dalam satu lokasi di kawasan ruko Easton,” jelasnya. (if)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper