Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

7-ELEVEN Akan Waralabakan Gerai

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Modern Putra Indonesia Tbk. sebagai pemegang hak 7-Eleven akan segera mewarabakan gerainya pada tahun ini. Pengembangan beberapa aspek saat ini mulai dilakukan agar siap ketika akan ditawarkan kepada mitra pengusaha menengah. Marketing

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Modern Putra Indonesia Tbk. sebagai pemegang hak 7-Eleven akan segera mewarabakan gerainya pada tahun ini. Pengembangan beberapa aspek saat ini mulai dilakukan agar siap ketika akan ditawarkan kepada mitra pengusaha menengah. 

Marketing & Public Relation Division Head PT Modern Putra Indonesia Neneng Sri Mulyati mengatakan pembenahan akan dilakukan secara bertahap karena masih banyak yang harus diperbaiki. Salah satunya, 7-Eleven akan selalu melengkapi produk sesuai kebutuhan konsumen. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan terhadap konsumen.   

"Kami memang belum memutuskan kapan waktu pasti untuk mewaralabakan, tetapi akan segera. Kami juga akan mengikuti permendag [No.7/2013] yang telah ditetapkan. Kalau untuk kepastian penggunaan pola waralaba sepenuhnya atau penyertaan modal kami belum memutuskan," kata Neneng kepada Bisnis di sela-sela peresmian gerai 7-Eleven ke-118 di SME Tower, Kamis (7/3/2013). 

Pihaknya berjanji akan segera memberikan pernyataan terkait apakah waralaba 7-Eleven dilakukan langsung atau menunggu sampai ambang batas 250 gerai. 7-Eleven yang masih berusia tiga tahun dinilai masih butuh waktu untuk belajar dan pasti akan menggandeng mitra dalam perkembangannya kelak. 

Neneng mengungkapkan akan mengubah 20% gerai Fuji Film menjadi penerima waralaba 7-Eleven. Jumlah total gerai Fuji Film mencapai 1.200 unit. Namun, tidak semua akan diubah, dia masih akan melihat kesesuaian lokasi serta prospek pasarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper