Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Valentine Day, Merpati Airlines Tawarkan Tiket Mulai Rp199.000

JAKARTA-PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) akan meluncurkan program valentine fare yang akan memberikan tiket pesawat dengan harga murah bagi masyarakat Indonesia dalam menyongsong perayaan hari kasih saying (Valentine Day).
 
Sekretaris Perusahaan  maskapai Merpati Herry Saptanto mengatakan program Valentine Fare berlaku untuk penerbangan pada bulan Februari.
 
"Kami memberikan harga tiket yang istimewa dengan tarif special mulai dari Rp199.000, untuk penerbangan dari  tanggal 1 hingga 28 Februari,"ujarnya dalam  siaran pers kepada Bisnis, Selasa (15/1).
Herry menjelaskan calon penumpang dapat membeli tiket pesawat Merpati mulai 7 hingga 21 Januari 2013. Pembelian dapat dilakukan di kantor-kantor penjualan Merpati atau melalui website Merpati serta contact center Merpati.
 
Program valentine fare, tuturnya, akan menggunakan pesawat Boeing yang akan terdiri dari 27 rute penerbangan dan rute yang menggunakan pesawat MA 60 terdiri dari 36 rute.
 
Rute penerbangan yang masuk dalam program ini antara lain Surabaya - Denpasar pulang pergi (PP), Cengkareng - Surabaya (PP), Jayapura-Biak (PP). Bandung -Surabaya, (PP), Cengkareng - Denpasar (PP) Biak - Ujung Pandang (PP) dan Ujung Pandang - Timika (PP).
 
Kursi yang dijual untuk rute yang menggunakan pesawat boeing sebanyak  16.657 kursi dan penerbangan yang menggunakan pesawat MA 60 terdiri dari 36 rute dengan alokasi kursi sebanyak 5.000 kursi.
(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Fahmi Achmad
Sumber : Henrykus F. Nuwa Wedo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper