Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sambut Valentine Day, Merpati Airlines Tawarkan Tiket Mulai Rp199.000

News Editor
News Editor - Bisnis.com 15 Januari 2013  |  16:41 WIB
JAKARTA-PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) akan meluncurkan program valentine fare yang akan memberikan tiket pesawat dengan harga murah bagi masyarakat Indonesia dalam menyongsong perayaan hari kasih saying (Valentine Day).
 
Sekretaris Perusahaan  maskapai Merpati Herry Saptanto mengatakan program Valentine Fare berlaku untuk penerbangan pada bulan Februari.
 
"Kami memberikan harga tiket yang istimewa dengan tarif special mulai dari Rp199.000, untuk penerbangan dari  tanggal 1 hingga 28 Februari,"ujarnya dalam  siaran pers kepada Bisnis, Selasa (15/1).
Herry menjelaskan calon penumpang dapat membeli tiket pesawat Merpati mulai 7 hingga 21 Januari 2013. Pembelian dapat dilakukan di kantor-kantor penjualan Merpati atau melalui website Merpati serta contact center Merpati.
 
Program valentine fare, tuturnya, akan menggunakan pesawat Boeing yang akan terdiri dari 27 rute penerbangan dan rute yang menggunakan pesawat MA 60 terdiri dari 36 rute.
 
Rute penerbangan yang masuk dalam program ini antara lain Surabaya - Denpasar pulang pergi (PP), Cengkareng - Surabaya (PP), Jayapura-Biak (PP). Bandung -Surabaya, (PP), Cengkareng - Denpasar (PP) Biak - Ujung Pandang (PP) dan Ujung Pandang - Timika (PP).
 
Kursi yang dijual untuk rute yang menggunakan pesawat boeing sebanyak  16.657 kursi dan penerbangan yang menggunakan pesawat MA 60 terdiri dari 36 rute dengan alokasi kursi sebanyak 5.000 kursi.
(faa)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Henrykus F. Nuwa Wedo

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top