Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KEMENTERIAN PERUMAHAN RAKYAT: Hanya memberi iming tanpa bukti

JAKARTA—Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menilai Kementerian Perumahan Rakyat tidak mempunyai prestasi apa pun yang bisa dibanggakan.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 15 Januari 2013  |  20:22 WIB

JAKARTA—Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menilai Kementerian Perumahan Rakyat tidak mempunyai prestasi apa pun yang bisa dibanggakan.

Dalam Rapat Kerja Komisi V DPR  bersama Kementerian Perumahan Rakyat RI, Anggota Komisi V DPR Riswantoni mengatakan Menpera hanya mampu memberikan iming-iming tanpa bukti yang nyata.

Anggota Fraksi Partai Golongan Karya tersebut mencontohkan program perumahan bagi warga Kali Ciliwung yang terbukti tidak ada realisasinya sampai saat ini, padahal dijanjikan sebagai gebrakan dalam program seratus hari.

“Kemudian muncul usulan pembangunan rumah di atas Kali Ciliwung. Dasarnya apa? Siapa tahu presiden juga hanya diberikan iming-iming saja,” katanya, Selasa (15/1/2013).

Adapun serapan anggaran Kemenpera saat ini tercatat mencapai 77,2% dari total anggaran sebesar Rp7,8 triliun. Meskipun begitu, Ali tetap mengkhawatirkan anggaran tersebut belum teralisasi seluruhnya. (msb)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Fatia Qanitat

Editor : Martin-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top