Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AIR FRANCE: Berikan Kejutan Pada Penumpang Ke-3 Juta

JAKARTA--Maskapai Air France memberikan kejutan bagi penumpang ketiga juta dalam pesawat Airbus A380 dengan nomor penerbangan AF007 dari bandara J.F. Kennedy, New York, Amerika Serikat, menuju Charles de Gaulle, Paris, Perancis.Aurelie Barthaux Naderzad

JAKARTA--Maskapai Air France memberikan kejutan bagi penumpang ketiga juta dalam pesawat Airbus A380 dengan nomor penerbangan AF007 dari bandara J.F. Kennedy, New York, Amerika Serikat, menuju Charles de Gaulle, Paris, Perancis.Aurelie Barthaux Naderzad adalah penumpang kelas ekonomi yang beruntung menjadi penumpang ketiga juta Air France. Naderzad dikejutkan dengan hadiah dua tiket pulang pergi dan koleksi ekslusif dari Air France.“Saya menyukai bepergian dengan Air France, saya selalu mengalami penerbangan yang menyenangkan dan layanannya sangat memuaskan. Saya sengaja memilih terbang dengan Air France A380 karena telah mendengar banyak cerita menarik dari orang-orang mengenai penerbangan ini,” ujarnya dalam keterangan tertulis dari Airfrance,  Selasa (11/12).Patrick Roux, Senior Vice President, Air France dan KLM Amerika, menyampaikan bahwa Air France adalah maskapai Eropa pertama yang menawarkan penerbangan dengan A380 dan telah memberikan layanan penerbangan antara New York-JFK dan Paris-Charles de Gaulle semenjak November 2009.“Kami sangat gembira dapat memberikan hadiah ini kepada penumpang setia kami," katanya.Menurutnya, untuk memberikan layanan kepada penumpang Air France akan mengoperasikan A380 melalui Washington DC dan Los Angeles.Selain itu, paparnya, bagian dari strategi efisiensi, Air France akan melakukan. peremajaan dan rasionalisasi pesawat yang ramah lingkungan. Rencananya Air France A380 ditata dalam empat kelas layanan, kabin yang luas, sistem pencahayaan yang canggih yang disesuaikan dengan perbedaan zona waktu, galeri seni, enam bar dan beragam hiburan di atas pesawat."Penggunaan Airbus A380 dapat mengurangi emisi buangan CO2 dengan membakar 20% lebih sedikit bahan bakar dibanding dengan pendahulunya A330. Selain ramah lingkungan, A380 juga merupakan pesawat paling sunyi di kelasnya," tuturnya.Pesawat dua lantai ini dapat mengakomodasi sampai 516 penumpang di keempat kelasnya, termasuk sembilan penumpang di La Première (first class) di dek utama, 80 di Business class di dek atas, 38 di Premium Economy class di dek atas dan 389 di Economy class di antara kedua deknya.Pada musim dingin 2012-2013, enam pesaawat tujuan baru akan dilayani oleh Air France A380 yaitu New York-JFK, Washington DC, Los Angeles, Johannesburg, Tokyo-Narita dan Singapura. (if) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper