BURSA KERJA: Pengin Jadi Pekerja Paruh Waktu, Kunjungi Freelancer.com!

JAKARTA—Sebanyak empat juta proyek pekerjaan tercatat di freelancer.com, wadah para pekerja paruh waktu untuk dimanfaatkan masyarakat agar mendapatkan penghasilan tambahan.
Jessica Nova | 06 Desember 2012 10:44 WIB

JAKARTA—Sebanyak empat juta proyek pekerjaan tercatat di freelancer.com, wadah para pekerja paruh waktu untuk dimanfaatkan masyarakat agar mendapatkan penghasilan tambahan.

Situs ini juga mengklaim ada sedikitnya 6,7 juta orang sebagai pengguna jasa yang rutin saling melakukan komunikasi antara pemberi kerja dan pekerja paruh waktu (freelance).

Dalam operasional tiga setengah tahun lebih, freelancer.com berekspansi dengan cepat secara global dan pada 2012, situs ini menerjemahkan website mereka ke dalam 10 bahasa.

Bahkan, situsi ini meluncurkan beberapa marketplace regional di 14 negara dengan menjangkau sekitar 25 marketplace regional.

Dengan lebih dari 200 staf tersebar di Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia, Eropa dan Oceania, ada transaksi dengan menggunakan 15 mata uang dan tujuh bahasa pengantar.

“Kami sekarang bekerja dengan sangat agresif untuk membangun franchise global,” kata Matt Barrie, Chief Executive dari Freelancer.com dalam keterangan pers hari ini, Kamis (6/12/2012).

Dalam empat bulan terakhir, Freelancer mengakuisisi kompetitor ke-4 dan ke-5 terbesar di dunia, yakni vWorker/RentACoder.com dan Scriptlance untuk mengembangkan perusahaan.

Ekspansi global freelancer.com, lanjut Barrie, ditunjang juga oleh fitur-fitur inovatif yang menyenangkan, sehingga membuat pekerjaan sebagai sesuatu yang menghibur.

Freelancer juga mengeluarkan secara berkesinambungan produk-produk revolusioner yang merepresentasikan beberapa gebrakan menakjubkan dalam industri tenaga kerja. (sut)

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup