Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUTAMA KARYA: Incar proyek tol di Manila

JAKARTA: PT Hutama Karya (Persero), BUMN Konstruksi tengah mengincar pelaksanaan tender proyek pembangunan infrastruktur jalan tol di Manila, Filipina.Direktur Utama PT Hutama Karya Tri Widjajanto mengatakan di dalam pengerjaan proyek tersebut perusahaan

JAKARTA: PT Hutama Karya (Persero), BUMN Konstruksi tengah mengincar pelaksanaan tender proyek pembangunan infrastruktur jalan tol di Manila, Filipina.Direktur Utama PT Hutama Karya Tri Widjajanto mengatakan di dalam pengerjaan proyek tersebut perusahaan masih ikut di dalam tender konstruksi bukan sebagai investor."Sedang menjajaki proyek tol di Filipina. Kami ikut tender konstruksi di sini bukan investasi," ucapnya, Selasa (3/7/2012)Terkait spesifikasi proyek, Tri belum belum dapat menyampaikan detailnya. Sebab, menurutnya saat ini masih dalam proses desain dasar sehingga belum diketahui secara pasti nilai kontrak serta panjang jalan tol tersebut."Mereka masih mendesain-desain. Jadi belum diketahui berapa nilai proyeknya."Yang pasti, ujarnya, jalan tol tersebut merupakan kelanjutan dari proyek yang sebelumnya sempat di kelola oleh perusahaan pengelola jalan tol di Indonesia PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP).Selain proyek jalan tol di Filipina, Hutama Karya juga tengah mengincar perolehan kontrak untuk proyek pembangunan gedung Kementerian Kehakiman di Dilli, Timor Leste senilai Rp200 miliar.Menurutnya, perusahaan telah mengikuti proses tender tersebut beberapa waktu lalu. "Kami sudah ikut tender gedung Kementerian di Timor Leste, sekarang sedang menunggu pengumuman, ya mudah-mudahan bisa dapat," tuturnya. (ra)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper