Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JALAN LAYANG Antasari-Blok M selesaikan paket ketiga

JAKARTA: PT Hutama Karya dan PT Nindya Karya telah menyelesaikan pemasangan balok penampang jalan untuk paket tiga (Taman Brawijaya) proyek pembangunan jalan layang nontol Pangeran Antasari-Blok M.Direktur Utama PT Hutama Karya Tri Widjajanto menuturkan

JAKARTA: PT Hutama Karya dan PT Nindya Karya telah menyelesaikan pemasangan balok penampang jalan untuk paket tiga (Taman Brawijaya) proyek pembangunan jalan layang nontol Pangeran Antasari-Blok M.Direktur Utama PT Hutama Karya Tri Widjajanto menuturkan penyelesaian lingkup paket jalan sepanjang 803 meter senilai Rp 246 miliar tersebut telah sesuai dengan target yang dijadwalkan pada Juli 2012 sejak masa pengerjaan November 2010 atau 630 hari kalender.Setelah terpasangnya seluruh girder atau penampang jalan untuk paket tiga tersebut maka akan dilanjutkan dengan proses finishing dan pemasangan berbagai asesoris jembatan, drainase, dan perkerasan.Hanya saja saat ini pihaknya masih menanti pencairan anggaran dari Pemprov DKI Jakarta. Sebab, dari total kebutuhan pada tahun ini sebesar Rp75 miliar masih ada sekitar Rp42 miliar yang belum dikucurkan."Kami sudah on schedul tinggal pengerjaan finishing saja. Targetnya akhir tahun seksi yang menjadi tanggung jawab kami sudah selesai. Untuk anggaran tidak ada pembengkakan hanya ketersediaan yang masih kurang," ujarnya saat pemasangan girder terakhir di kawasan Brawijaya, Rabu (27/6/2012).Sedangkan untuk proses pengaspalan jalan atau finishing pengoperasian menurutnya belum dapat dilaksanakan karena masih menunggu penyelesaian dari empat paket lainnya. (ra)

 

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper