Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HEADLINE HARI INI: Pengendalian BBM hingga Reputasi Citibank jadi Sorotan

JAKARTA: Fokus pemberitaan di sejumlah media massa pada hari ini, Jumat, 11 Mei 2012 bervariasi, dari masalah bahan bakar minyak bersubsidi hingga reputasi Citibank.Bahan bakar minyakPengendalian bahan bakar minyak bersubsidi menjadi tanggung jawab pemerintah

JAKARTA: Fokus pemberitaan di sejumlah media massa pada hari ini, Jumat, 11 Mei 2012 bervariasi, dari masalah bahan bakar minyak bersubsidi hingga reputasi Citibank.Bahan bakar minyakPengendalian bahan bakar minyak bersubsidi menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi.Mereka diminta membentuk tim pengawas di sejumlah sektor pengguna bahan bakar minyak bersubsidi, seperti perikanan, pertanian, transportasi, dan rumah tangga. (Kompas)Perbankan IndonesiaKredibilitas perbankan di negeri ini kembali tercoreng gara-gara manajemen Citibank belum menyelesaikan kewajibannya, yaitu mengembalikan dana simpanan nasabahnya sebesar Rp22 miliar.Adapun, Bank Indonesia (BI) selaku lembaga pengawas perbankan diminta bertindak tegas terhadap nasabah yang menjadi ketidakadilan bank asing tersebut. (Neraca)Investasi intelektualIndonesia harus mengejar investasi intelektual yang mampu menciptakan inovasi di berbagai bidang.Inovasi itu sangat dibutuhkan negeri ini untuk menopang pertumbuhan ekonomi berkelanjutan yang berkualitas. (Investor Daily)Pembebasan lahanPemerintah menerbitkan surat edaran sebagai payung hukum sementara proses pembebasan lahan kemarin, Kamis, 11 Mei 2012.Surat edaran itu ditujukan kepada seluruh pemerintah daerah untuk melanjutkan proses pengadaan tanah untuk proyek infrastruktur yang sempat terhenti. (Indonesia Finance Today)Pasar sahamIndeks harga saham gabungan (IHSG) bisa bertengger di zona hijau, menguat tipis 0,11% ke posisi 4.133,63. Meski menguat, posisi IHSG tetap rentan koreksi. (Kontan) (spr) 

 

+ JANGAN LEWATKAN:

10 ARTIKEL PILIHAN Hari Ini

5 Kanal TERPOPULER Bisnis.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Jessica Nova
Editor : Kahfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper