Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

JAKARTA: Podomoro City, Ciputra World, The Rich Prada, dan Sky Terrace mendapatkan tropi penghargaan untuk kategori superblok dan kondominium hotel yang diselenggarakan oleh Majalah Property & Bank.
 
Pemimpin Redaksi Majalah Property&Bank Indra Utama mengatakan Podomoro City mendapat penghargaan sebagai superblok terlangkap dengan konsep integrated living in harmony, Ciputra World mendapat penghargaan superblok that inspired by eco friendly modern living technology.
 
Selain itu, The Rich Prada mendapat penghargaan kondotel with big spa facilities in Indonesia and comes by best sea view & golf dan Sky Terrace mendapatkan penghargaan kondominium dengan fasilitas terlengkap di Daan Mogot Jakarta Barat.
 
"Dalam melakukan penilaian, kami melakukan pengumpulan data dan riset selama setahun. Setelah melalui seleksi internal, hasilnya kemudian dibawa ke dewan juri yang beranggotakan pakar tata kota dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Danisworo sebagai ketua dan dosen planologi realestate Irwan B. Nirpranata sebagai anggota," kata Indra dalam event Property&Bank Award ke-6 tadi malam.
 
Indra menuturkan proyek D'Kranji Residence, The Royal Residence serta Gateway Apartment@Bndung menerima penghargaan untuk kategori green property concept. Sedangkan untuk kategori proyek kota baru dan perumahan terbaik masing-masing diraih oleh Kota Baru Parahyangan, Kota Harapan Indah, Sentul City dan Borneo Paradiso.
 
"Informasi yang baik dan cerdas akan mampu menarik minat dan perhatian calon konsumen. Lewat ajang anugerah Indonesia Property&Bank Award, akan terlihat prestasi dan keberhasilan produk, konsep, dan inovasi yang menjadi panduan bagi konsumen lokal dan asing," jelas Indra. (sut)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Deriz Syarief
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper