Lion buka rute Jakarta-Tanjung Pinang

 
News Editor
News Editor - Bisnis.com 23 September 2011  |  17:15 WIB

 

JAKARTA: Lion Air hari ini meluncurkan penerbangan perdana rute Jakarta-Tanjung Pinang PP dengan pesawat Boeing 737-400 guna merespon tingginya permintaan perjalanan terbang pada rute tersebut.
 
Edward Sirait, Direktur Umum Lion Air, mengatakan pesawat Boeing 737-400 akan terbang tujuh kali dalam sepekan. 
 
Menurut Edward,B737-400 akan berangkat dari Terminal 1 B  Bandar udara Soekarno-Hatta Cengkareng jam 13.30 WIB siang hari dan tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah 15.00 WIB.
 
Pesawat yang sama, lanjutnya, berangkat kembali dari Bandara Raja Haji Fisabilillah pada pukul 15.40 WIB dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta  jam 17.00 WIB.
 
Edward menambahkan Lion Air akan terus mengembangkan wilayah operasional melalui pembukaan rute-rute penerbangan baru  khususnya penerbangan dalam negeri. 
 
"Dengan dioperasikannya rute penerbangan tersebut, Lion Air sudah mendarati seluruh bandara ibu kota provinsi nusantara," katanya pada siaran pers yang diterima Bisnis hari ini.
 
Edward berharap pembukaan rute penerbangan Jakarta-Tanjung Pinang  dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan jasa angkutan transportasi khususnya angkutan udara. 
 
Dia mengatakan penumpang yang ingin melanjutkan penerbangan ke kota-kota lain atau ke luar negeri akan lebih mudah terlayani melalui jaringan penerbangan Lion Air melalui Bandara Raja Haji Fisabilillah. (sut)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Surya Mahendra Saputra

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top