Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

JAKARTA: Lion Air hari ini meluncurkan penerbangan perdana rute Jakarta-Tanjung Pinang PP dengan pesawat Boeing 737-400 guna merespon tingginya permintaan perjalanan terbang pada rute tersebut.
 
Edward Sirait, Direktur Umum Lion Air, mengatakan pesawat Boeing 737-400 akan terbang tujuh kali dalam sepekan. 
 
Menurut Edward,B737-400 akan berangkat dari Terminal 1 B  Bandar udara Soekarno-Hatta Cengkareng jam 13.30 WIB siang hari dan tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah 15.00 WIB.
 
Pesawat yang sama, lanjutnya, berangkat kembali dari Bandara Raja Haji Fisabilillah pada pukul 15.40 WIB dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta  jam 17.00 WIB.
 
Edward menambahkan Lion Air akan terus mengembangkan wilayah operasional melalui pembukaan rute-rute penerbangan baru  khususnya penerbangan dalam negeri. 
 
"Dengan dioperasikannya rute penerbangan tersebut, Lion Air sudah mendarati seluruh bandara ibu kota provinsi nusantara," katanya pada siaran pers yang diterima Bisnis hari ini.
 
Edward berharap pembukaan rute penerbangan Jakarta-Tanjung Pinang  dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan jasa angkutan transportasi khususnya angkutan udara. 
 
Dia mengatakan penumpang yang ingin melanjutkan penerbangan ke kota-kota lain atau ke luar negeri akan lebih mudah terlayani melalui jaringan penerbangan Lion Air melalui Bandara Raja Haji Fisabilillah. (sut)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Sutarno
Sumber : Surya Mahendra Saputra

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper